Selasa, Oktober 22, 2019

Halodoc Konsultasi Dokter Jadi Lebih Mudah dan Praktis


Halodoc konsultasi dokter jadi lebih mudah dan praktis. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk berkunjung ke dokter dan belum lagi menemui antrian yang panjang. Lupakan cara lama tersebut karena sekarang sudah ada aplikasi Halodoc yang bisa membantu kamu berkonsultasi dengan dokter kapan saja dan dimana saja.

Dalam hidup, kesehatan adalah hal yang paling utama. Dengan kondisi tubuh yang sehat maka akan dapat beraktifitas dan berkarya dengan maksimal. Bandingkan jika kondisi tubuh tidak fit atau sedang sakit, meskipun sakit ringan sedikit banyak pasti akan dapat mengganggu aktifitas dan rutinitas sehari-hari.

Bagaimana jika tubuh terasa kurang fit? Biasanya akan datang ke dokter untuk menemukan solusi agar tubuh kembali prima. Caranya adalah datang ke tempat praktek dokter, dan mengantri hingga nomor antrian tiba.

Namun itu dulu, karena sekarang telah hadir aplikasi Halodoc konsultasi dokter jadi lebih mudah dan praktis. Kok bisa?

Halodoc

Halodoc merupakan layanan kesehatan online yang mengakomodir kebutuhan kesehatan dan juga solusi atas permasalahan kesehatan yang lengkap dan terpercaya. Situs Halodoc adalah situs yang sangat direkomendasikan untuk semua orang guna menambah wawasan dan pemahaman kita tentang dunia kesehatan.

Tujuan dari aplikasi Halodoc ini adalah memudahkan dan memberikan akses kesehatan agar lebih mudah dan praktis bagi semua masyarakat Indonesia.


Halodoc Konsultasi Dokter

Namun selain kaya akan artikel kesehatan dan gaya hidup masa kini, Halodoc juga mempunyai fitur dan layanan lain yang sangat keren dan bermanfaat untuk kita semua. Sebut saja layanan konsultasi dokter, beli obat, cek lab, informasi rumah sakit, dan lainnya.

Semuanya terangkum menjadi satu yaitu Halodoc. Menariknya lagi Halodoc tidak hanya bisa diakses melalui situs resminya saja karena kini telah hadir di aplikasi mobile baik untuk Android maupun untuk iOS.

Sehingga dengan demikian Halodoc konsultasi dokter bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, pastinya kamu akan terhubung dengan dokter yang berpengalaman dan terpercaya secara gratis. Iya gratis. Tak banyak yang harus dilakukan, kamu hanya perlu memasang aplikasi Halodoc di smartphone kamu saja.

Cara Menggunakan Aplikasi Halodoc

Dengan menggunakan aplikasi Halodoc konsultasi dokter jadi lebih mudah dan kamu bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja. Menariknya aplikasi Halodoc ini sudah tersedia untuk perangkat mobile baik untuk Android maupun untuk iOS.

Berhubung Kangagos menggunakan Android, langsung saja menuju ke Google Playstore untuk mendapatkan aplikasi Halodoc. Nah setelah aplikasi terpasang dengan sukses, langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Halodoc
  • Kemudian masukkan nomor handphone, pastikan yang aktif ya karena akan dilakukan verifikasi melalui SMS
  • Setelah nomor handphone terverifikasi, maka ada anjuran untuk mengaktifkan GPS memudahkan dalam menggunakan fitur-fitur yang ada di aplikasi Halodoc
  • Kamu bisa menambahkan informasi detil mengenai profil kamu yang meliputi nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor handphone, email, tinggi dan berat badan

Sampai disini aplikasi Halodoc sudah siap kamu gunakan untuk keperluan dan kebutuhan terkait dengan kesehatan. Apa saja sih yang bisa dilakukan dengan aplikasi Halodoc? Hyuk kita simak bersama-sama.

Fitur Layanan Halodoc

Setelah aplikasi Halodoc konsultasi dokter terpasang di smartphone kamu maka ini adalah merupakan satu langkah tepat untuk peduli terhadap kesehatan diri sendiri dan keluarga. Mengapa harus menggunakan aplikasi Halodoc? Berikut alasannya :


1. Terpercaya

Banyak pihak-pihak yang terintegrasi dengan Halodoc seperti dokter, apotek, rumah sakit, dan asuransi selalu siap untuk memenuhi kebutuhan medis kamu setiap saat

2. Mudah, aman dan nyaman

Layanan kesehatan kini hadir mengikuti perkembangan jaman dan aplikasi Halodoc memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menjadikan layanan kesehatan jadi lebih mudah, cepat, aman dan nyaman

3. Dimana saja dan kapan saja

Layanan kesehatan dari Halodoc selalu siap diakses dimana saja dan kapan saja untuk memberikan solusi kesehatan terbaik untuk para penggunanya.

Dengan alasan tersebut diatas semakin memantapkan hati untuk lebih jauh mengenal aplikasi Halodoc beserta fitur layanan yang ditawarkan. Agar tidak semakin penasaran mari kita simak video berikut ini terlebih dahulu :

Secara umum dengan menggunakan aplikasi Halodoc maka untuk menjaga kesehatan tubuh akan menjadi lebih mudah. Selain memberikan wawasan tentang dunia kesehatan berupa artikel yang sangat berguna sekali, fitur layanan kesehatan dari Halodoc adalah sebagai berikut :

- Beli obat

Lagi terserang flu? Demam? Butuh obat namun males kemana-mana? Gunakan saja aplikasi Halodoc untuk membeli obat yang kamu butuhkan. Tidak perlu repot dan tidak perlu keluar rumah, buka saja Halodoc dan tentukan obat yang mau kamu beli.

Obat pesanan kamu akan diantar dalam kurun waktu kurang dari satu jam dan biaya dari layanan ini adalah gratis. Pesanan akan kamu terima dalam keadaan tersegel rapi sehingga obat dijamin aman selama proses pengantaran. Layanan ini dapat kamu nikmati selama 24 jam setiap harinya.


- Pemeriksaan Laboratorium

Selanjutnya adalah layanan pemeriksaan laboratorium atau cek lab. Jadi selain Halodoc konsultasi dokter juga bisa kamu manfaatkan untuk melakukan cek lab. Dan lagi-lagi kamu tidak perlu kemana-mana karena staff lab yang akan mendatangi kamu.

Kamu tinggal pilih paket pemeriksaan sesuai dengan kebutuhan kamu dan tentukan tanggalnya. Dengan demikian cek lab dengan menggunakan aplikasi Halodoc ini bebas dari antrian mengular dan hasilnya bisa langsung kamu terima melalui aplikasi.

Jika hasil tersebut perlu untuk didiskusikan dengan dokter, langsung saja gunakan Halodoc konsultasi dokter. Hebat kan.

- Membuat jadwal kunjungan ke Rumah Sakit

Nah bagi kamu yang ingin melakukan pemeriksaan atau konsultasi dokter ke Rumah Sakit namun malas untuk antri, silahkan gunakan aplikasi ini. Jadi kamu bisa membuat jadwal atau buat janji dokter di Rumah sakit tanpa harus mendatangi Rumah sakit.

Pada aplikasi Halodoc ini sudah memberikan daftar Rumah sakit yang terdekat dengan lokasi kamu beserta dokter dari berbagai bidang spesialis.

Dengan Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter Jadi Lebih Mudah

Sampai disini belum selesai ya karena masih ada fitur keren dari aplikasi ini yaitu kamu bisa menggunakan layanan tanya dokter. Jadi dengan aplikasi Halodoc konsultasi dokter

Layanan tanya dokter ini memungkinkan kamu untuk menghubungi dokter umum maupun dokter spesialis untuk berkonsultasi masalah kesehatan yang kamu hadapi. Konsultasi dokter ini bisa kamu lakukan dengan cara chat atau voice / video call dari smartphone kamu. Layanan ini bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja lho.

Layanan tanya dokter Halodoc ini menjadikan konsultasi dokter menjadi lebih mudah dan praktis, beda dengan cara konvensional yang mengharuskan mendatangi tempat praktek dokter atau ke Rumah sakit. Layanan tanya jawab dengan dokter ini gratis lho, silahkan lihat gambar dibawah ini :


Halodoc konsultasi dokter diampu oleh ratusan dokter yang telah berpengalaman dan terverifikasi serta terdaftar di IDI, baik itu dokter umum maupun dokter spesialis. Dengan menghubungi dokter secara langsung kamu akan dapat penjelasan dan saran medis yang akurat dan terpercaya. Jangan khawatir, privasi kamu akan tetap terjaga kok.

Dokter siaga dengan sigap melayani 24 jam penuh, dan kamu bisa terhubung dengan dokter pilihan kamu dalam waktu kurang dari tiga menit saja lho. Secara statistik, 95% dari pengguna Halodoc menyatakan puas atas layanan kesehatan Halodoc.

Nah kamu sudah punya aplikasinya? Jika belum segera temukan dan pasang ya karena dengan Halodoc konsultasi dokter jadi lebih mudah dan praktis.