Mendulang Pulsa Gratis Menggunakan Mcent



Mendulang Pulsa Gratis Menggunakan Mcent. Banyak jalan menuju ke Roma. Kira-kira begitu pepatah yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Begitu pula, ada banyak cara untuk bisa mendapatkan pulsa gratis untuk berbagai keperluan komunikasi kita. Pulsa handphone, saat ini seakan menjadi nyawa bagi setiap smartphone.

Coba bayangkan, sekeren apapun, secanggih apapun, semahal apapun sebuah smartphone tidak akan berarti tanpa adanya pulsa di dalamnya. Tidak ada koneksi internet (baca : kuota internet).  Namun dengan Aplikasi Pulsa Gratis ini bisa tetap terhubung dengan internet namun tetap hemat dalam segi pengeluaran biaya pulsa.

Nah, sekarang sedang berburu aplikasi pulsa gratis untuk Android? Tepat, Anda berada pada tempat yang tepat hehee. Aplikasi android Mcent ini memberikan pulsa gratis bagi penggunanya? Beneran gratis? Gratisan siapa yang ga mau? 

Sebenernya banyak aplikasi yang sejenis gini ya, namun pada kesempatan kali ini kita akan bahas aplikasi yang bernama Mcent, penghasil pulsa gratis untuk android anda. Setelah sebelumnya saya bahas aplikasi CASHTREE.

Mendulang Pulsa Gratis Menggunakan Mcent

Keduanya sama-sama bisa menghasilkan pulsa gratis untuk android, namun menurut saya Mcent ini lebih unik, karena bisa menukarkan pulsa dengan nominal terendah Rp. 1000,- yaaa seribu rupiah. Sedangkan bonus lain / rewards yang diberikan Mcent terbilang besar, jadi mudah untuk segera tukar pulsa.

Tertarik untuk segera menggunakan Aplikasi pulsa gratis Mcent ini?

Bagi yang belum mempunyai aplikasi keren ini bisa untuk segera pasang aplikasi resminya langsung dari Google Playstore.

Untuk daftarnya cukup mudah, masukkan nomor HP dan pasword kemudian klik daftar. setelah di verifikasi, langsung saja untuk dihadapkan penawaran oleh Mcent. Silahkan dipilih-pilih atau dipilih semua penawarannya.

Semakin banyak memilih penawaran semakin cepat pula untuk menukarkan hasilnya dengan pulsa. Jangan Terlewatkan Aplikasi Pulsa Gratis Coin Monster.


Mcent juga menawarkan pasang dan instal aplikasi yang bonusnya terbagi, contoh bonus pasang aplikasi dan instal sendiri, bonus aplikasi tersimpan beberapa waktu di android sendiri, bonus harian sendiri, bonus akses aplikasi sendiri. Jadi satu aplikasi bisa mendapatkan bonus berkali-kali. Baca juga Daftar Aplikasi Pulsa Gratis terbaik Untuk Android.

Cara Penukaran Pulsa Gratis

Kalau poin sudah cukup terkumpul, maka inilah saatnya untuk menukarkannya dengan pulsa gratis sesuai dengan operator selular yang digunakan, caranya adalah :
  • Sentuh tab menu Isi Ulang
  • Kemudian akan muncul secara otomatis nomor handphone yang kita gunakan dan juga muncul pilihan-pilihan nominal penukarannya sesuai dengan saldo kita. Jika sudah memenuhi untuk melakukan penukaran pulsa, maka pada opsi pilihannya akan aktif. Namun jika belum memenuhi maka opsi pilihannya akan buram atau tidak aktif.
  • Setelah memilih jumlah penukaran pulsa gratis, kemudian tinggal menunggu pulsanya masuk ke nomor handphone kita. Aplikasi pulsa gratis Mcent ini bisa digunakan untuk mengirimkan pulsa gratis lebih dari 1 nomor, namun terlebih dahulu lakukan pendaftaran dulu ya.

Berdasarkan pengalaman selama memakai aplikasi pulsa gratis ini, pulsa akan masuk ke nomor handphone kurang dari 5 menit. Baca juga Cara mendapatkan penghasilan dari internet.

Update 3 Februari 2017 :
Pada saat melakukan penukaran pulsa, saya tidak lagi menemukan adanya penukaran pulsa dengan nominal pecahan 1000 Rupiah lagi. Pada update aplikasi Mcent terbaru ini nominal pecahan paling kecil adalah 5000 ribu.

Namun menurut saya hal ini tidak terlalu masalah dan tidak merugikan pengguna, karena kalau di lihat dari imbalan penawaran yang ada masih tergolong mudah dan cepat dalam melakukan penukaran pulsa gratisnya.

Asumsikan saja, malas-malasnya kita dalam sehari bisa menukar pulsa Rp. 1000,- jika dikalikan 30 hari sudah bisa mendapatkan pulsa 30ribu.

Lumayanlah buat menghemat pengeluaran beli pulsa. Tunggu apalagi, segera buruan pasang aplikasi Mcent dan dapatkan keuntungannya. Semoga bermanfaat.