Selasa, Oktober 26, 2021

mo88i, Tempat Jual Beli Mobil Bekas Terbaik


mo88i, Tempat Jual Beli Mobil Bekas Terbaik - Ketika pandemi seperti ini, usahakan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, terutama saat memiliki sarana transportasi. Bicara mengenai sarana transportasi yang aman ketika pandemi, mobil pribadi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Apalagi, sekarang ada tempat jual beli mobil bekas terbaik, yaitu mo88i. platform ini memungkinkan masyarakat bisa membeli maupun menjual mobil bekas secara online. Bagaimana teknisnya? Agar lebih paham, bisa mengecek ulasannya di bawah ini.

Sekilas Tentang mo88i

mo88i adalah aplikasi tempat jual beli mobil bekas yang tersedia untuk Android dan iPhone. Platform ini berada di bawah naungan Astra Group dan baru saja diluncurkan belum lama ini.

Di saat pandemi seperti ini, apa-apa memang harus dilakukan dengan sangat hari-hati, termasuk jika ingin membeli dan menjual mobil bekas. Protokol kesehatan tetap harus ditegakkan, bahkan jika sudah vaksin.

Beruntungnya, sekarang sudah ada aplikasi mo88i, yang bisa memfasilitasi siapa saja yang ingin membeli dan menjual mobil bekas. Proses pembelian dan penjualan mobil juga bisa dilakukan dengan sangat mudah, yaitu secara online. Jadi bisa dilakukan dari mana saja, tidak harus datang ke penjual secara langsung.

Setelah mendapatkan mobil idaman di mo88i, mobilitas di masa pandemi akan terjaga keamanannya. Jadi, keluarga tercinta akan aman dari risiko terhindar Covid-19 yang mematikan.



Kenapa Harus Jual Beli Mobil Bekas di mo88i?

Ada banyak alasan mengapa harus menggunakan aplikasi mobi88 saat ingin melakukan jual beli monil bekas, yang diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Proses Mudah

Dibandingkan dengan beli jual mobil bekas di forum media sosial, menggunakan platform seperti mo88i lebih disarankan. Pasalnya, mo88i menjanjikan kemudahan yang tidak ada di tempat lainnya. Semua caranya sistematis dan bisa dilakukan secara online. Secara singkat, berikut cara cari mobil bekas idaman di mo88i :

  • Cari mobil sesuai kebutuhan dan bujet di mo88i
  • Pilih opsi transaksi, bisa online atau booking dan cek terlebih dahulu di showroom
  • Lengkapi data yang diminta lalu unggah ke aplikasi
  • Jika pembayaran sudah dilakukan, mobil pesanan bisa dibawa pulang

Selain pembelian mobil yang mudah, penjualan mobil atau tukar tambah juga mudah. Nikmati kemudahan menjual mobil terbaik secara online yang bebas repot dan ribet.

2. Kredit atau Cash

Tidak perlu khawatir jika tidak punya uang cash yang cukup, karena pembayaran bisa dilakukan dengan dicicil. Tenang, dalam rangka soft launching ini, ada promo yang bisa dimanfaatkan, yaitu beli mobil bebas DP dengan cicilan yang tidak memberatkan.

3. Promo Melimpah

Baru-baru ini ada promo jual mobil cepat dapat hadiah jutaan rupiah. Harus segera dimanfaatkan, karena waktunya tentu terbatas.

4. Koleksi Mobil Lengkap

Semua jenis mobil bisa ditemukan di mo88i, tidak perlu khawatir tidak bisa menemukan mobil yang diinginkan. Pengguna bisa mencari berdasarkan merek, tahun keluar, jenis transmisi dan lain sebagainya.

Kebingungan mendapatkan harga mobil terbaik di mo88i? Jangan khawatir, ada fitur Live Chat, bisa untuk konsultasi dan mendapatkan masukan dari ahlinya. Karena itu, segera download aplikasinya hanya di Google Play dan App Store.