Rabu, November 25, 2020

Beli Mobil Secara Online Dengan Layanan COD


Beli Mobil Secara Online Dengan Layanan COD - Mobil merupakan alat transportasi yang praktis karena bisa mengangkut banyak orang dalam sekali perjalanan. Berkendara dengan mobil juga terasa lebih nyaman terlebih lagi jika kita membawa anak-anak dalam sebuah perjalanan. Oleh karena itu tidak mengherankan jika mobil menjadi pilihan alat transportasi yang cocok untuk keluarga tercinta.

Memiliki mobil adalah idaman bagi banyak orang dan di jaman sekarang lebih dipermudah lagi untuk bisa memiliki sebuah mobil. Tidak hanya untuk mendapatkan barang kebutuhan, fashion, dan makanan saja yang bisa didapatkan secara online menggunakan fitur COD, karena sekarang membeli mobil juga bisa secara online dengan menggunakan layanan COD dari Mobil88. Woww.

Mobil88

Mobil88 merupakan anak usaha dari Astra yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia. Dalam hal ini Mobil88 telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dan terus menerus meningkatkan pelayanannya dengan tujuan untuk kepuasan pelanggan atau konsumen. Hingga saat ini Mobil88 telah mempunyai 20 jaringan showroom yang tersebuar di kota-kota besar di Indonesia.


Jumlah tersebut menunjukkan bahwa perusahaan ini terus berkembang dan dapat di terima pelayanannya oleh masyarakat luas khususnya oleh pengguna layanannya. Sebagai penyedia layanan jual beli mobil, siapa saja bisa memanfaatkannya untuk keperluan seperti :

1. Jual mobil

Di Mobil88 kamu bisa menjual mobil yang kamu miliki. Mobil88 menawarkan proses yang mudah dan cepat melalui staf appraisal handal yang akan menilai dan menaksir mobil yang kamu tawarkan. Dengan penilaian yang fair kamu bisa mendapatkan harga jual mobil yang tinggi karena disini tidak ada jasa perantara dan juga tidak ada biaya komisi.

Dengan menjual mobil di Mobil88 maka mobil yang kamu jual bisa laku lebih cepat dan kamu tidak perlu repot untuk menawarkan kesana kemari serta mencari pembeli dengan yang cocok. Langkahnya cukup mudah yaitu cukup dengan mengisi formulir yang telah disediakan dan kemudian pihak Mobil88 akan segera menghubungimu.

2.Beli mobil

Selain menjual mobil, di Mobil88 kamu juga bisa membeli mobil bekas dengan kualitas barang yang bagus. Selain itu juga tersedia banyak tipe dan merek mobil. Perlu diketahui bahwa mobil bekas yang dijual di Mobil88 ini telah melalui proses quality control yang ketat serta dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee sehingga bisa membuat pembeli merasa nyaman dan puas.

Mobil88 memberi kemudahan bagi pembeli mobil dengan menawarkan pilihan pembayaran yang bisa secara tunai/cash maupun kredit. Untuk pembelian dengan opsi pembayaran cash bisa melakukan pembayaran melalui virtual account atau bisa juga dengan menggunakan kartu kredit. Sedangkan untuk pembelian dengan opsi kredit, Mobil88 telah menjalin kerjasama dengan perusahaan leasing yang terpercaya guna kenyamanan dan kepuasan pembeli.

Di Mobil88 menyediakan fitur kalkulator kelayakan kredit sehingga kamu bisa menghitung sendiri cicilan mobil yang diperlukan dan kamu juga dapat mengajukan kredit mobil langsung secara online.

3. Tukar tambah

Dengan layanan jual beli mobil bekas yang disediakan oleh Mobil88 maka disini selain bisa menjual dan membeli mobil kamu juga bisa melakukan tukar tambah. Dengan proses yang cepat, aman dan mudah kamu bisa menukar mobil lama kamu dan menggantinya dengan mobil yang lebih baru sesuai dengan impian kamu. Kamu bisa leluasa memilih mobil dari berbagai merek dan tipe yang ada di showroom Mobil88.

Jadi dengan menggunakan situs Mobil88 saja sudah bisa mengakomodir semua kebutuhan dalam hal jual beli mobil serta bisa juga untuk melakukan tukar tambah mobil dengan langkah yang mudah, cepat dan aman. Cocok banget buat kamu yang berencana untuk upgrade mobil. Masih bingung bagaimana caranya bertransaksi di Mobil88? Berikut panduannya :

  • Menentukan mobil yang akan dibeli, untuk mencari mobil yang sesuai dengan keinginan kamu bisa menggunakan fitur pencarian yang komprehensif dan fitur perbandingan. Setelah menemukan jenis tipe dan merek mobil kamu bisa memasukannya ke dalam wishlist
  • Selanjutnya adalah memilih opsi transaksi, kamu bisa membeli secara online dengan carabooking mobil yang dimaksud atau juga bisa dengan cara datang ke showroom untuk melakukan cek pada mobil
  • Setelah semuanya beres, kamu tinggal melengkapi form data dan mengunggah dokumen yang diperlukan
  • Selesai, mobil yang kamu pilih sudah siap bisa diambil di showroom atau diantar ke rumah.

Layanan COD dari Mobil88

Ada yang menarik dari layanan yang diberikan oleh Mobil88 yaitu membeli mobil secara online dengan memanfaatkan fitur COD. Yup dengan layanan COD (Car On Delivery) ini memungkinkan kamu bisa memiliki mobil impian hanya dari rumah saja tanpa perlu kemana-mana. Keren kan?

Hal ini terkait dengan kondisi pandemi yang masih menyelimuti negeri sehingga Mobil88 membuat terobosan baru dengan menggelar layanan COD bagi siapa saja yang ingin membeli mobil. Bagaimana caranya?

Karena dilakukan secara online maka calon pembeli tidak perlu datang ke showroom Mobil88. Dengan layanan COD ini kamu bisa melakukan pembelian mobil melalui proses appointment yang dilakukan melalui online di situs Mobil88 dengan mengisi form yang telah disediakan di website, atau melalui aplikasi Mobil88 e-store, atau bisa juga dengan melalui fitur live chat.

Setelah memilih mobil idaman kamu, selanjutnya kamu hanya perlu melakukan booking showing dan setelahnya staff dari Mobil88 yang akan mengantarkan mobil idaman kamu tersebut ke rumah untuk di cek kondisi fisik baik body maupun mesin termasuk juga untuk test drive. Menariknya lagi, disini tidak ada biaya antar showing lho alias gratis tis.

Jika semua pengecekan dan test drive dilakukan dan kamu merasa cocok dengan mobil tersebut, maka kamu tinggal melakukan pembayaran atau booking senilai lima juta yang bisa dilakukan secara online melalui mobil88 e-store. Dengan demikian kamu akan mendapatkan tambahan keuntungan atau benefit yang keren yaitu Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali. Mantap bener.

Apa sih keunggulan beli mobil di Mobil88?

Sangat keren dan menarik sekali ya beli mobil secara online dengan layanan COD dari Mobil88 ini. Eiittss, tunggu dulu bro masih ada keunggulan lainnya ketika beli mobil di Mobil88 lho, mau tahu? Silahkan cek yang di bawah ini :

1. Transaksi yang mudah, aman dan cepat

Demi terciptanya kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Mobil88 memberikan kemudahan di setiap transaksi. Pembeli bisa sepenuhnya memilih jenis transaksi sesuai dengan yang diinginkannya seperti pilihan membeli secara online atau datang ke showroom, pembayaran secara cash atau kredit, semuanya akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dari Mobil88.

2. Quality Control yang ketat

Seperti yang diketahui bahwa Mobil88 dalam menerima mobil memberlakukan cek dan qality control yang sangat ketat sehingga nantinya mobil yang ada di galeri/showroom Mobil88 adalah mobil-mobil yang telah lulus proses seleksi yang ketat tersebut. Dengan demikian membeli mobil di Mobil88 tidak perlu merasa was-was terhadap mobil pilihannya.

3. Buyback Guarantee

Pembeli akan semakin merasa nyaman dan tenang karena semua mobil yang ditawarkan Mobil88 telah dilengkapi jaminan pembelian kembali (buyback guarantee). HAl ini menegaskan bahwa Mobil88 menjamin bahwa mobil yang di jual tersebut adalah mobil bekas berkualitas yang mempunyai dokumen lengkap dan asli, nomor rangka dan mesin sesuai dengan BPKB dan STNK, bukan bekas banjir atau tabrakan, odometer asli dan tidak diputar balik. kamu akan menerima Buku Garansi untuk kepastian jaminan Buyback Guarantee ini ya bro.

4. Mobicare

Beli mobil bekas di Mobil88 tidak menganut sistem jual putus begitu saja lho karena Mobil88 memberikan beragam layanan purna jual yang bernama Mobicare seperti free car detailing, free insurance, dan free service.

Selain itu jika mobil yang kamu beli merek Daihatsu dan Toyota, maka kamu akan mendapatkan tambahan layanan yaitu Emergency Road Asistance (ERA). Mobil88 juga berkolaborasi dengan Astraworld untuk memberikan layanan berupa bantuan 24 jam untuk kondisi darurat seperti perbaikan ringan akibat kecelakaan dan juga jasa car carrier.

Mobil88 mempunyai misi yaitu memberikan pengalaman beli mobil yang aman dan nyaman, sehingga tidak perlu ragu untuk meminang mobil impian di showroom-nya. Jadi, sudah siapkah kamu untuk berburu mobil idaman kamu di Mobil88?