Jumat, Januari 06, 2017

Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman


Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman kini telah hadir untuk memenuhi kebutuhan akan mobil Sporty Utility Vehicle (SUV) yang tidak hanya tangguh namun tetap nyaman dikendarai, stylish, dan ekonomis.

Banyak keunggulan yang ditawarkan dan dihadirkan melalui tampilan body eksterior yang aerodinamis serta tidak ketinggalan juga memperhatikan sektor kecanggihan mesinnya.

Nissan X-Trail ini hadir dengan transmisi otomatis Xtronic dan juga transmisi manual yang mampu memberi performa maksimal dan bertenaga namun tetap hemat bahan bakar yang dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L. Nissan X-trail ini cocok untuk segala medan jalanan, baik dijalanan datar dan halus maupun dijalanan yang bergelombang dan berlubang.

Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Kehadiran All New Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman generasi terbaru ini tidak terlepas dari kesuksesan penjualannya yang terus meningkat. Menilik sejenak ke belakang, berawal pada tahun 2001 saat pertama kali Nissan X-Trail generasi pertama diperkenalkan untuk mengisi kebutuhan akan mobil SUV secara CBU.

Untuk mengakali agar harga jualnya lebih kompetitif, maka pada tahun 2003 Nissan X-Trail diproduksi secara lokal yang menjadikannya sebagai mobil SUV paling laris. Kecanggihan teknologi terus dikembangkan pada SUV ini dengan menerapkan teknologi CVT pada tahun 2009 dan berhasil mencatatkan diri sebagai mobil SUV pertama kali yang menggunakan teknologi Continously Variable Transmission (CVT).


Nah, jika saat ini sedang berencana untuk memboyong mobil SUV ke rumah, jangan sampai salah pilih dan tidak perlu tengok kanan kiri coba-coba yang belum pasti, karena SUV yang sudah terbukti tangguh, nyaman, kokoh, sporty, modern, serta memiliki banyak fitur canggih hanyalah Nissan X-Trail.

Desain Nissan X-Trail

Meneruskan generasi pendahulunya, kini All New Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman yang berjuluk sang legenda SUV kini dihadirkan dengan tampilan yang lebih modern dan stylish baik di sisi interior maupun di sisi eksterior.

Hadir dengan 5 varian warna favorit dan di dukung beragam fitur teknologi terbaru yang dibenamkan pada Nissan X_Trail ini bertujuan untuk memenuhi hasrat berpetualang maupun untuk gaya hidup modern masa kini.

Di mulai dari sisi eksterior terlebih dahulu, perubahan yang bisa kita lihat adalah dengan adanya New Alloy Wheel 18” yang memperlihatkan sentuhan gaya yang optimal untuk berbagai kondisi medan jalanan. Dengan ring besar selain berkesan tangguh dan kokoh juga untuk faktor kenyamanan ketika mengendarainya.

Berlanjut ke tampilan lampu belakang Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman ini di buat melebar ke samping menonjolkan tampilan yang sporty dan kekinian atau modern serta juga untuk memperhatikan faktor keamanan karena menjadi lebih mudah terlihat.

Tidak hanya mengalami perubahan pada lampu belakang saja, namun pada bilah lampu depan juga mengalami perubahan dengan desain lampu yang futuristik yang sangat berkarakter dan menampilkan kesan modern.

Beralih ke sisi interior. Kesan pertama kali yang di tangkap ketika menilik interior Nissan X-Trail ini adalah kental dengan nuansa modern yang penuh fitur teknologi. Interior yang lapang dan di desain dengan balutan material yang berkualitas tinggi menjadikan kesan sejuk, tenang, dan nyaman.

Ruang kaki yang luas di setiap barisan kursinya menambah kenyamanan penumpang di baris manapun. Untuk mempermudah akses keluar masuk agar lebih leluasa maka kursi pada baris kedua di desain dengan kulitas premium dan juga di buat fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40. Jika belum cukup, tersedia juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

Keren banget kan, oleh karena itu jangan salah pilih ya, hanya Nissan X-TRAIL Mobil SUV paling tangguh dan nyaman. Beranjak ke belakang, fitur canggih teknologi terkini diaplikasikan pada pintu bagasi All New Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman.

Dengan membenamkan fitur canggih bernama Hands Free / Touchless Back Door System maka tidak perlu lagi membukanya secara manual. Pintu bagasi Nissan X-Trail ini bisa terbuka secara otomatis hanya dengan cara memberikan sentuhan ringan pada sensor panel pintu bagasi yang terdapat di dashboard (Tipe 2.0 MT & 2.5 CVT)

Performance

All New Nissan X-TRAIL Mobil SUV paling tangguh dan nyaman ini memberikan pengalaman yang berbeda ketika mengendarainya. Performance dan fitur baru telah ditanamkan pada generasi All New ini. Dengan menawarkan mesin canggih berkapasitas 2.0L dan 2.5L ini memberikan 2 varian pada sektor transmisi yaitu XTRONIC CVT dan transmisi manual.


Pada transmisi Xtronic CVT ini mampu mengeliminasi atau menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. CVT ini juga menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik namun dengan bahan bakar yang tetap ekonomis.

Pada transmisi manual mengadopsi 6-speed percepatan. Transmisi manual ini memudahkan dalam berakselerasi. Penyelarasan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat dengan kecepatan rpm yang lebih kecil. Selain itu, Nissan X-TRAIL Mobil SUV paling tangguh dan nyaman ini juga menawarkan :

  1. Active Engine Braking, Active Engine Braking ini berfungsi saat pengendara ingin memperlambat laju mobil atau akan berhenti, transmisi CVT akan melakukan pengereman mesin yang bertujuan membantu memperlambat laju kecepatan dan pengereman secara halus.
  2. Fear No Bump, Dengan fitur Active Ride Control pada All New Nissan X-Trail yang bekerja secara otomatis ketika melakukan pengereman dengan menyesuaikan torsi mesin menjadikan lebih halus saat berkendara. 
  3. Hill Start Assist, Fitur Hill Start assist ini bekerja pada saat mobil berhenti pada tanjakan dan akan memulai untuk melaju lagi. Fungsinya adalah membantu pengendara agar mobil tidak berjalan mundur ke belakang. Hill Start Assist akan melakukan pengereman beberapa detik untuk memberi kesempatan pada saat perpindahan kaki dari pedal rem ke pedal gas.
  4. Active Trace Control, Fitur Active Trace Control ini bekerja pada saat pengendara ingin menepikan mobilnya dan melakukan pengereman serta membantu arah kemudi.

Fitur Baru Yang Ada Pada All New Nissan X-Trail

All New Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman menampilkan fitur-fitur baru yang canggih dan modern dibanding pendahulunya. Penasaran seperti apa? Mari kita intip satu per satu :

  • Around View Monitor

    Fitur Around View Monitor ini membantu pengendara dengan memantau keadaan sekitar secara 360° dari atas mobil dengan 4 kamera. Gambar yang ditampilkan berbentuk split screen close-up di monitor. Fitur ini juga sangat membantu saat memarkir di ruang sempit. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT);

  • Drivers-Assist Display

    Fitur Advanced Drive-Assist Display ini menampilkan beragam informasi seputar kendaraan dan perjalanan, sehingga pengemudi dapat tetap fokus mengemudi.

  • Parking Technologies

    Sensor parkir pada Nissan X-Trail akan bekerja jika mobil semakin mendekati objek pada 4 sisi, sehingga tidak masalah lagi jika akan parkir pada ruang yang sempit sekalipun.

  • Front Impact Airbags

    All New X-Trail dilengkapi Front Impact Airbags yang berfungsi untuk keselamatan Anda berkendara. Juga, LATCH System (Lower Anchors and Tethers for Children).

All New Nissan X-Trail membawa banyak fitur canggih yang sayang untuk dilewatkan. Silahkan mendatangi dealer Nissan terdekat untuk melakukan test drive dan memboyongnya ke rumah.

Silahkan baca juga Rental Mobil Malang di NAYFA Trans. Dan tidak lupa Kangagos mengucapkan terimakasih telah membaca artikel Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman.