Swaycash Aplikasi Pulsa Gratis Android



Swaycash Cara Baru Hasilkan Pulsa Gratis Di Android. Kembali saya akan mengulas aplikasi keren android yang mana bisa menghasilkan pulsa gratis. Gratisan, beneran? ah masak bisa sih? Kalau beneran gratis, siapa sih yang ga mau?

Daripada punya smartphone android cuma buat selfie - selfiean, bersosial media facebook-an dan BBM-an aja, kenapa ga dimanfaatkan sekalian untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat? betul ga? Pasti setuju lah ya.

Kali ini akan kita bahas aplikasi Swaycash. Aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa gratis di android kita.

Seperti layaknya aplikasi Cashtree penghasil pulsa, kita mulai mendapatkan rupiah yang nantinya bisa kita tukar dengan pulsa dengan cara melakukan menggeser kunci layar, membaca artikel, dan instal aplikasi yang ditawarkan. Lumayanlah bisa untuk mengurangi pengeluaran dana pembelian pulsa. Baca juga Cara Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis Celengan.

Aplikasi Swaycash

Misalpun kita ga pasang aplikasi Swaycash ini, kita tetep geser kunci layar untuk menggunakan Android kita kan, ya semacam sambil menyelam, minum air lah. Aplikasi ini tergolong baru, jadi buruan segera dipasang di android. Di android kita juga bisa menghasilkan dolar lho, wah mantep tuh. Terus gimana caranya ya?

Aplikasi pulsa gratis Swaycash ini mendukung hampir semua operator yang ada di Indonesia. Jadi pengguna tidak perlu khawatir karena kartu sim apa saja yang digunakan, calon pengguna tetap bisa bergabung menggunakan aplikasi Swaycash ini. Bisa dibaca cara menghasilkan dolar menggunakan Sosial Media.

Dan satu lagi kelebihan aplikasi ini, penukaran pulsa bisa ke semua nomor hp, tidak harus ke nomor hp yang dipasang di smartphone. Jadi pulsa gratis yang kita dapat bisa kita kirimkan ke siapa saja dan ke nomor mana saja. Bahkan penukarannya mulai nominal pulsa 5000. Enak kan. Baca juga Tips Mempercepat Reedem Pulsa Gratis Cashtree.

Penasaran? Hyuk langsung saja kita mulai menggunakan aplikasi Swaycash ini

Langkah pertama adalah download terlebih dahulu aplikasi swaycash di Playstore.
Kemudian kita cukup login menggunakan akun facebook. Sampai disini kita akan mendapatkan Rp. 2400,- di awal ini, mantap lah.

Selanjutnya mari kita mulai mengumpulkan pulsa gratisnya. Banyak cara yang ditawarkan kepada penggunanya untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah. Kita simak caranya satu per satu ya :

1. Geser Kunci Layar / Lockscreen :

Jika layar smartphone dalam keadaan mati atau terkunci, ketika kita menekan tombol untuk menyalakan layar smartphone, maka akan muncul tampilan dari Swaycash yang ada nominal rupiahnya,  dimana kita bisa mengumpulkannya ketika kita menggeser kunci layar ini baik  ke kiri maupun ke kanan.

2. Kumpulkan Rupiah Pulsa Gratis Dengan Memilih Tab HOME 

Metode pengumpulan pulsa yang kedua adalah dengan memilih tab Home di aplikaasi Swaycash. Disini inti dari aplikasi ini. Banyak penawaran yang bisa kita ambil untuk memperoleh imbalan pulsa gratis. Pilih saja penawaran yang ada nilai nominal angkanya berwarna merah, ikuti instruksi yang diberikan untuk mendapatkan imbalannya.

Di tab Home ini ada 2 jenis penawaran, yaitu untuk mengunjungi atau membaca sebuah artikel, dan penawaran untuk memasang aplikasi di smartphone kita. Keduanya sama-sama menghasilkan, asalkan ada rupiah.


3. Ajak Teman Menggunakan Swaycash.

Aplikasi Swaycash ini memberikan apresiasi tersendiri bagi penggunanya ketika berhasil merefensikan atau mengajak teman/sodara atau siapa saja untuk bergabung menggunakan aplikasi swaycash melalui suatu link khusus. Bagi pengguna Swaycash bisa di lihat di tab invite.

Cara Penukaran Pulsa.

Yang terakhir adalah saat - saat yang ditunggu yaitu saat redeem / penukaran pulsa disaat rupiah yang terkumpul sudah mencukupi untuk melakukan penukaran.

Penukaran pulsa ini mulai dari nominal 5000. Ketika saya mencoba untuk menukar rupiah yang terkumpul dengan pulsa 5000, 10000, prosesnya mudah tidak berbelit-belit, terbilang cukup cepat. Pulsa langsung masuk selang beberapa saat ketika proses redeem selesai. Baca juga Aplikasi android yang memberikan pulsa gratis.

Caranya adalah masuk ke tab Pulsa, kemudian masukkan nomor hp yang akan menerima pulsa, Selanjutnya klik tombol OK. Setelah itu akan muncul pilihan pulsa yang akan di tukarkan, disini tombol yang aktif disesuaikan dengan jumlah rupiah yang sudah terkumpul dan belum pernah ditukarkan pulsa ya.

Setelah memilih jumlah pulsanya selanjutnya ditampilkan popup konfirmasi, klik OK. Tunggu prosesnya tidak lama kemudian pulsa sudah masuk ke nomor hp. Cukup mudah dan cepat kan.

Nah kalau begini tidak perlu takut kehabisan pulsa ya. Tidak perlau galau kalau pas paket internet habis. Karena kita bisa mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi ini. Jangan lama lagi deh, segera pasang aplikasi Swaycash di androidmu.

Note : 

  • sampai saat ini aplikasi Swaycash masih recomended untuk dipasang di android. Disamping offeringnya banyak juga mudah dalam penukaran rewards nya.
  • Swaycash sudah menutup layanannya, Silahkan Cek pada Artikel Ini.

Demikian artikel mengenai Cara Baru Hasilkan Pulsa Gratis Di Android dengan Swaycash. Silahkan langsung saja di coba. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat.