Tips Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis PopSlide



Tips Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis PopSlide. Bermain smartphone memang mengasyikan, bisa-bisa sampai lupa waktu. Namanya juga smartphone, handphone pintar yang bisa melakukan segala sesuatu dan juga mampu melakukan kegiatan multitasking.

Perkembangan smartphone akhir-akhir ini semakin meningkat tajam, baik dari segi fitur, teknologi, maupun penjualannya. Banyak yang bisa dilakukan dengan smartphone, browsing, update status di sosial media, berbagi perpesanan, bermain game, dan masih banyak lagi. Silahkan baca juga Aplikasi penghasil dolar terbaik untuk Android.

Kegiatan online di smartphone sangat bergantung dengan koneksi internet yang tersedia, misalnya wifi hotspot, dan kuota data dari operator selular. Operator selular pun saling berlomba-lomba untuk memberikan service yang memuaskan bagi para pelanggan setianya dengan memberikan service koneksi internet yang murah, cepat, dan mempunyai jangkauan yang luas. Baca juga Cara mendapatkan penghasilan dari internet

Tips Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis PopSlide

Kuota data internet dari operator bisa di beli dengan menggunakan pulsa yang ada. Namun apa jadinya ketika kuota data habis, pulsa kosong, tidak ada jaringan wifi gratis? Apalah arti smartphone, meskipun itu berharga mahal.

Untuk menghindari hal tersebut, alangkah baiknya jika selalu sedia pulsa dalam smartphone. Tidak perlu membelinya, karena kini banyak aplikasi Android yang bisa memberikan pulsa gratis kepada penggunanya. Salah satunya adalah Aplikasi Pulsa Gratis PopSlide.

Seperti aplikasi sebelumnya yang sudah pernah saya bahas di blog ini yaitu Aplikasi Cashtree, Aplikasi PopSlide juga menawarkan pulsa gratis kepada penggunanya dengan sebelumnya menyelesaikan tugas-tugas kecil yang diberikan.

Tulisan artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi saat menggunakan aplikasi PopSlide ini, dan sampai saat ini masih terbukti memberikan rewards pulsa gratis, jadi tidak scam.

Hati-hati, karena banyak terdapat aplikasi sejenis ini di Playstore dan sebagian darinya adalah scam, atau kalau tidak sangat susah untuk mengumpulkan poinnya. Kalau ada yang mudah, mengapa memilih yang susah?

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi PopSlide

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi PopSlide ini adalah dengan cara memasang aplikasinya di smartphone Android, atau langsung saja untuk memasang aplikasi resminya dari Google Playstore.
Setelah aplikasi terpasang, kemudian silahkan buka aplikasinya. Jika nantinya di minta untuk memasukkan kode, silahkan masukkan kode : "masagus" (tanpa tanda kutip).

Ini opsional saja, bisa di isi atau mau dikosongkan saja. Perbedaanya adalah, jika memasukkan kode tersebut maka pengguna akan mendapatkan bonus point perdana dari Aplikasi PopSlide, sedangkan kalau dikosongkan pengguna baru tidak akan mendapatkan apa-apa, alias harus memulainya dari Nol Point.

Oke, sampai di sini Aplikasi PopSlide sudah siap digunakan untuk berburu rewards pulsa gratis. Bagaimana caranya dan bagaimana memulainya?

Memulai menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis PopSlide ini, pertama-tama bukalah menu tab Penawaran. Di sini terdapat banyak penawaran yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan point. Bisa di pilah-pilih, atau kalau mau point cepat bertambah bisa diselesaikan semua.

Nilai dari masing-masing penawaran bisa berbeda-beda nilainya. Namun menurut saya pribadi poin yang diberikan sudah terbilang besar, belum lagi ada bonus harian ketika aktif menggunakan aplikasi yang ditawarkan.

Semua ketentuan sudah disertakan ketika di awal akan menyelesaikan tugasnya, jadi transparan tidak ada yang di tutup-tutupi.

Jika itu masih kurang, lakukan ini..

Jika dalam Menu Tab Penawaran ini di rasa masih kurang nilai poinnya, padahal semua penawaran sudah diselesaikan semua, tenang saja dan stay cool Gaes. Karena pada Aplikasi PopSlide masih ada Menu Tab Spesial yang bisa di manfaatkan untuk mendapatkan tambahan poin.

Sip, sangat keren dan hasilnya sangat lumayan untuk mendapatkan tambahan poin untuk kemudian bisa di tukar dengan rewards pulsa gratis. Baca juga Aplikasi Pulsa Gratis Coin Monster.

Oiya, Aplikasi PopSlide ini mendukung semua operator selular yang ada di Indonesia ya, jadi tidak masalah pengguna aplikasi ini memakai operator apa saja bisa untuk menerima rewards pulsa gratisnya. Jangan Lewatkan Artikel Keren Aplikasi Pulsa Gratis Mcent.

Tidak hanya itu, dengan mengaktifkan layar kunci PopSlide juga menghasilkan tambahan poin. Di Samping itu pengguna juga akan mendapatkan artikel-artikel yang kaya akan manfaat yang telah disediakan oleh Aplikasi PopSlide. Bermain rolet juga bisa menambah tumpukan poin yang di dapat. Bermain rolet hanya tersedia sehari sekali kesempatan saja.

Dan juga, ada bonus kehadiran yang akan di terima oleh pengguna aplikasi jika setiap hari membuka Aplikasi PopSlide ini. Mantap kan.

Update Maret 2017 : Aplikasi Pulsa Gratis PopSlide ini masih berjalan normal sebagaimana mestinya.

Kesimpulan

Smartphone yang kita gunakan ternyata bisa untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam penggunaan sehari - hari.

Dengan aplikasi PopSlide kita bisa memetik manfaat yang berlebih dari smartphone yang kita miliki dan bisa menghemat pengeluaran untuk biaya pulsa bulanan. Demikian ulasan tentang Tips Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis PopSlide. Semoga bermanfaat.