Kamis, Juni 10, 2021

Inilah Deretan Motor KLX Terbaru 2021


KLX merupakan model motor dari Kawasaki. Motor KLX terkenal dengan kualitas motor trail terbaik. Motor KLX tidak hanya berspesialisasi pada motor off-road, tetapi juga bisa dikendarai di jalanan perkotaan atau on-road. Ada dua jenis motor KLX yang banyak diminati para rider, yaitu dual purpose dan off-road.

KLX dual purpose adalah model sepeda motor dari Kawasaki yang bisa dipakai untuk aktivitas off-road dan on-road. Sementara KLX off-road digunakan khusus untuk aktivitas off-road. Jika kamu tertarik dengan motor KLX, berikut ini adalah pilihannya yaitu :

1. KLX 250

Motor KLX ini dibanderol dengan harga terendah Rp 65 juta. Ini adalah salah satu varian terbaru dari KLX. Sepeda motor ini hadir dengan performa berkendara off-road dan on-road yang nyaman. Ini adalah motor pilihan yang sangat cocok untuk para rider ahli dan profesional.

Motor multifungsi ini memiliki mesin 249 cc yang tangguh di segala medan. Fitur dari motor KLX ini pun sangat lengkap. Motor ini menggunakan mesin empat tak dengan suspensi depan dan belakang yang dapat disesuaikan. Motor serbaguna ini menggunakan sistel fuel injection.

2. KLX 230

Sepeda motor KLX dual purpose adalah favorit banyak rider. Karena fungsinya yang serbaguna, orang-orang tidak perlu repot untuk mengganti motor. Salah satu pilihan terbaik buat kamu adalah KLX 230. Harga terendah dari motor dual purpose ini adalah Rp 43.3 juta. Ini adalah harga dari website resminya di Indonesia.

Perlu kamu ketahui bahwa KLX 230 dibuat khusus untuk kebutuhan serious-fun. Ini adalah motor dual-sport yang nyaman. Kalau bicara soal fitur, KLX 230 memiliki performa yang responsif, roda full-sized, rem ABS dan chassis yang kokoh. Selain KLX 230 standar, ada pilihan lainnya berupa KLX 230 SE dengan harga Rp 45.8 juta.



3. KLX 150

KLX 150 model paling umum dan paling banyak diminati. Selain harganya yang lebih murah dari model sebelumnya, KLX 150 memiliki banyak varian. Harga paling rendah dari seri KLX 150 adalah Rp 31 juta, dan harga termahal adalah Rp 37.7 juta. Untuk varian lengkapnya, kamu bisa memperhatikannya sebagai berikut :

  • KLX 150 Standar
  • Varian ini merupakan varian termurah dari KLX 150. Harganya pun berada di urutan terendah, yakni sebesar Rp 31 juta. Meski begitu, KLX 150 standar menjadi pilihan yang tepat untuk aktivitas off-road yang menantang. Motor KLX ini sangat tangguh menghadapi berbagai medan off-road.

    Motor ini mudah dikendalikan untuk para pemula dan profesional. Dengan bodi ramping dan jok rendah, serta posisi riding nyaman membuat anda semakin mudah mengontrol motor KLX 150.

  • KLX 150L
  • Varian kedua adalah KLX 150L. Varian ini dibanderol sedikit lebih mahal dari varian standar, yakni Rp 32.6 juta. Motor KLX ini pun mudah dikontrol. Motor ini semakin mantap dengan UNI-TRAK dengan preload yang dapat disesuaikan 5 arah.



  • KLX 150 BF
  • Varian ketiga adalah KLX 150 BF. Harganya sebesar Rp 35 juta. Motor KLX ini sama nyamannya dengan varian sebelumnya ditambah fitur tambahan yang berguna.

  • KLX 150 BF SE
  • Varian terakhir dari KLX 150 adalah KLX 150 BF SE. Varian ini adalah yang termahal dengan harga Rp 37.7 juta. Varian termahal ini memiliki keunggulan yang lebih dari varian yang lebih rendah.

Nah bro, itulah deretan motor KLX yang patut kamu miliki. Saat ini, kamu bisa menemukan model terbaru dengan performa dan fitur yang lebih baik. Dengan performa yang luar biasa, aktivitas off-road kamu akan semakin menyenangkan.