Jumat, Februari 21, 2020

DigiMart.co.id Situs Freelancer Indonesia yang Terpercaya


DigiMart.co.id Situs Freelancer Indonesia yang Terpercaya - Mungkin masih ada orang-orang di sekitar kita yang masih beranggapan bahwa pekerjaan freelance itu tidak menjanjikan. Tidak ada kepastian pekerjaan dan juga tidak pasti pendapatannya. Mungkin juga masih ada juga orang yang beranggapan bahwa bekerja itu harus dengan pakaian rapi dan ngantor setiap hari. Gimana bro kalo punya Camer seperti ini, padahal sekarang kan jaman sudah berubah.

Berkat kemajuan teknologi dan digital, kini menjadi freelancer semakin banyak peminatnya karena jam kerja yang fleksibel dan bisa diatur sendiri. Soal pendapatan? Hmmm..

Bekerja untuk menghasilkan uang tidak harus di gedung perkantoran yang megah, tidak harus berpakaian rapi dan resmi ataupun berdasi karena jaman sekarang terdapat banyak cara untuk bisa menghasilkan uang.

Di era digital ini, freelancer produk dan jasa digital bisa mendapatkan uang tanpa harus terikat waktu kerja. Namanya saja freelancer, jadi bisa mengatur waktu kerja dan tempat kerja sendiri dong ya.


Itulah enaknya menjadi freelancer dan ini bisa dilakukan siapa saja seperti pelajar, mahasiswa, atau bahkan kamu yang telah mempunyai pekerjaan tetap, yang penting mempunyai keahlian dalam menghasilkan produk digital atau jasa digital. Kira-kira dimana tempat yang cocok untuk freelancer produk dan jasa digital?

DigiMart.co.id Situs Freelancer Indonesia


Jika kamu merupakan pribadi yang tertarik dengan produk atau jasa digital, kamu bisa memanfaatkan situs freelancer Indonesia untuk menyalurkan bakat dan hobi sekaligus untuk menghasilkan uang. Sebagai freelancer mungkin saja bisa tak terlihat saat bekerja, namun penghasilannya tidak bisa dipandang sebelah mata lho. Ibarat kata "kerja sarungan, namun penghasilan jutaan".

Nah penasaran kan apa situs freelancer Indonesia yang terpercaya dan berkualitas? Tidak lain tidak bukan ya hanya di DigiMart.co.id.

DigiMart.co.id merupakan marketplace produk dan jasa digital yang sudah jelas sangat terpercaya, aman dan berkualitas. Seperti di marketplace yang selama ini kita gunakan untuk belanja online, DigiMart adalah penyedia tempat kita untuk melakukan aktifitas jual beli khususnya produk dan jasa digital seperti jasa penulisan artikel, jasa desain grafis, jasa SEO, script dan pemrograman, tema website, dan lainnya. Beberapa kategori populer seperti pada gambar dibawah ini :


Dalam hal jual beli secara online baik produk fisik maupun produk/jasa digital tentunya kita akan merasa aman dan nyaman jika dilakukan pada situs yang terpercaya kan. Pasti kita nggak mau uang, tenaga dan pikiran kita hilang terbuang sia-sia hanya dikarenakan salah memilih situs freelancer.

Berbeda halnya dengan DigiMart yang selalu memastikan keamanan dalam transaksi, menjaga kualitas dari semua produk atau jasa yang disediakan oleh penjual. DigiMart mengedepankan kepuasan penjual dan pembeli produk/ jasa digital dalam bertransaksi di situs freelancer Indonesia ini.

Keunggulan Digimart sebagai Marketplace Produk dan Jasa Digital


Tidak perlu buang-buang waktu dan energi untuk mencari situs produk digital karena yang sudah pasti hanyalah DigiMart.co.id situs freelancer Indonesia yang terpercaya. Dibandingkan dengan situs sejenis, berikut ini adalah keunggulan dari situs DigiMart.co.id yaitu :

1. Marketplace produk dan jasa digital yang terpercaya

Ini adalah poin penting, marketplace apapun lama kelamaan akan ditinggalkan pembeli jika sering terjadi penipuan dan kerugian-kerugian lainnya.

Lain halnya dengan DigiMart yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi sehingga pembeli tidak merasa khawatir saat bertransaksi dan freelancer juga bisa dengan nyaman mengerjakan job yang diterimanya.

Untuk menjamin keamanan dan kepuasan antara freelancer dan pembeli, transaksi di DigiMart.co.id menggunakan rekening bersama (rekber) sehingga dapat meningkatkan kepercayaan pengguna situs freelancer Indonesia ini.

2. Situs yang fast loading dan responsif

Siapa sih yang suka mengakses situs yang lola (loading lama)? Pastinya tidak ada karena hal tersebut hanya akan membuang waktu saja.

Inilah pentingnya arti kecepatan sebuah situs atau website, loading cepat atau ditinggalkan pengunjung dengan segera. DigiMart sangat sadar akan hal ini dan diterapkan pada situsnya yang sangat fast loading dan responsif.

Artinya selain situs yang fast loading juga akan terbuka secara sempurna baik diakses melalui laptop, smartphone maupun tablet. Jadi apapun gadget yang digunakan untuk mengakses situs DigiMart.co.id dipastikan tidak ada informasi yang terlewatkan.

Dengan demikian baik freelancer maupun pembeli bisa berinteraksi dengan nyaman dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

3. Fee yang rendah

DigiMart sebagai situs freelancer Indonesia menerapkan aturan fee yang sangat rendah dan itupun berlaku untuk per transaksi. Dengan demikian berapapun nominal transaksi yang terjadi, fee yang diberikan tetaplah sama yaitu :
  • Fee penjual adalah 10 ribu 0 rupiah alias tanpa potongan sama sekali
  • Fee pembeli sangat murah yaitu hanya 5 ribu
  • Untuk penarikan dana hanya membutuhkan waktu 40 menit saja

4. Banyak alternatif metode pembayaran

Untuk memudahkan pembeli dalam bertransaksi di DigiMart, maka telah disediakan berbagai alternatif metode pembayaran bisa digunakan, antara lain Bank transfer, kartu kredit, virtual account dan Gopay.

Jika dengan ketersediaan metode pembayaran diatas pembeli masih kesulitan, maka bisa menghubungi admin untuk mendapatkan solusi atas permasalahan tersebut.

5. Jaminan kualitas produk dan harga

Sebagai upaya untuk memberikan kepuasan maka DigiMart memberlakukan peninjauan setiap ada freelancer yang mengunggah produk digital maupun jasa digital. Jadi produk atau jasa digital yang sudah tayang sudah melewati peninjauan dari pihak DigiMart.

6. Mudah untuk memahami situs

Tampilan situs DigiMart sangat familiar dan mudah dipahami oleh pengguna meskipun baru sekali berselancar di situs freelancer Indonesia ini. Menu navigasi yang ditampilkan sangat membantu calon pembeli untuk mendapatkan produk yang diinginkannya.

7. Jumlah pengunjung tinggi

Bagaimana freelancer bisa mendapatkan job atau order jika situs freelancer yang diikutinya sepi dari pengunjung?

Untuk itu lakukan hal yang pasti-pasti saja deh ya. DigiMart.co.id situs freelancer Indonesia yang terpercaya dikunjungi banyak calon pembeli setiap harinya sehingga peluang freelancer akan lebih tinggi untuk mendapatkan order.

Cara Membuat Akun DigiMart.co.id


Nah kan semakin tertarik untuk menjadi freelancer di DigiMart. Baiklah kalau begitu, namun sebelum kamu mengakses lebih mendalam lagi situs freelancer Indonesia yang terpercaya ini tentu langkah pertamanya adalah sudah mempunyai akun.

Jika kamu belum memilikinya, caranya gampang banget lho langsung saja menuju ke situs https://digimart.co.id. Langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :


  • Klik menu Daftar
  • Kemudian isilah form sesuai dengan data kamu
  • Jangan lupa berikan centang pada kotak kecil dibagian bawah
  • Jika sudah terisi semua, selanjutnya klik Daftar
  • Kemudian jika sudah, silahkan Klik Daftar
  • Untuk mengaktifkan akun tersebut, silahkan cek inbox email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi
  • Bukalah email dari DigiMart, dan aktifkan kamu melalui link yang diberikan
  • Tradaa, akun kamu sudah aktif

Setelah akun sudah aktif, kamu bisa langsung untuk membuat penawatan atas produk atau jasa digital yang kamu miliki. Sedikit tips buatlah judul yang menarik dan pada bagian deskripsi berikan keterangan yang jelas serta mudah dimengerti oleh calon pembeli. Silahkan baca juga informasi harga sewa bus Semarang.

Jangan lupa tambahkan gambar yang menarik untuk memberikan informasi tambahan bagi calon pembeli. Jika sudah maka simpan dan tunggu sementara waktu karena akan melewati peninjauan dari admin DigiMart yang biasanya tidak membutuhkan waktu yang lama hingga bisa tayang di situs DigiMart situs freelancer Indonesia. Mudah kan, tunggu apalagi?