Senin, Juni 25, 2018

Mau Pasang Iklan Murah? Di Zoteromedia.com Saja


Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com - Selama ini kita mengenal akan fungsi dan manfaat dari sebuah iklan. Maju tidaknya sebuah usaha atau bisnis salah satunya tergantung dari faktor iklan atau promosi. Di artikel ini Kangagos akan berbagi informasi mengenai jaringan situs penayangan iklan yang berpengalaman dan terpercaya. Tidak lain adalah pasang iklan murah di Zoteromedia.com.

Iklan merupakan ujung tombak dari sebuah usaha bisnis. Kekuatan pengaruh sebuah iklan serta penerima iklan yang tepat sasaran merupakan strategi marketing tersendiri. Di era digital seperti saat ini, dimanakah dapat pasang iklan murah? temukan jawabannya dengan terus menyelesaikan artikel ini ya.

Apakah iklan itu?

Menurut Wikipedia, iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah segala bentuk pesan promosi benda seperti barang, jasa, tempat usaha, dan ide yang disampaikan melalui media dengan biaya sponsor dan ditunjukan kepada sebagian besar masyarakat.

Dulu, memasang iklan umumnya di media cetak, namun sekarang jaman telah berkembang sehingga iklanpun harus merambah ke dunia digital juga. Pasang iklan murah di Zoteromedia.com sebagai PPC Indonesia terbaik bisa menjadi solusi yang jitu. Mengapa?

Karena selain jaringan periklanannya yang luas juga harga yang pasang iklan yang relatif terjangkau. Sehingga dengan demikian, biaya promosi bisa ditekan dan keuntungan usaha bisa maksimal.

Apa sih Zoteromedia.com itu? Lalu mengapa harus pasang iklan murah di Zoteromedia.com? Apa sih untungnya? Apa dampaknya bagi usaha dan bisnis yang dijalankan? Bagaimana cara kerjanya? Dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan lainnya. Supaya lebih jelas, silahkan lanjutkan artikel ini ya, jangan berhenti hanya sampai di sini saja.



Tentang Zoteromedia.com

Tidak kenal maka tidak sayang, begitulah kata pepatah yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Demikian juga dengan Zoteromedia.com, kita harus mengenal lebih jauh cakupan bisnis dan jenis layanan yang disediakan. Dengan demikian akan dapat terjalin kerjasama yang mantap dan saling menguntungkan. Betul?

Melanjutkan pembahasan mengenai pasang iklan murah di Zoteromedia.com sebelumnya kita harus mengenal terlebih dahulu Zoteromedia itu sendiri.

Zoteromedia.com berdiri sejak tahun 2017 lalu adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi media digital. Zoteromedia menawarkan periklanan yang inovatif dan modern melalui iklan yang berformat teks maupun banner / gambar.

Zoteromedia.com mengedepankan jangkauan pemirsa yang luas dan besar, modernitas teknologi, serta kemampuan lintas platform. Sehingga dengan demikian sangat cocok menjadi pilihan bagi pemasang iklan untuk memaksimalkan keuntungan di pasar online.

Pasang iklan murah di Zoteromedia.com

Siring dengan perkembangan teknologi digital, sebagai pemasang iklan tentunya juga harus menyesuaikan dengan jaman. Kalau hanya terus berkutat pada pasang iklan di media cetak, maka bisnis atau usaha lambat laun akan tenggelam dengan sendirinya. Beralih ke layanan periklanan digital adalah solusinya.

Dengan pasang iklan murah di Zoteromedia.com maka produk usaha dan jasa akan terus terhubung dengan pemirsa di media digital. Hingga saat ini, Zoteromedia.com telah membantu ribuan penerbit dalam memaksimalkan keuntungan dengan biaya promosi yang seminimal mungkin. Oleh karena itu tidak salah jika Zoteromedia.com menjadi platform favorit bagi penerbit atau pemasang iklan.

Pasang iklan murah di Zoteromedia.com menjadi solusi promosi dengan biaya yang bisa ditekan. Untuk meningkatkan layanan, Zoteromedia.com melakukan pengoptimalan server iklan yang unik serta bermitra dengan semua bursa iklan. Dengan demikian akan memudahkan dalam mencapai hasil yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Mengapa Harus Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Dengan pasang iklan murah di Zoteromedia.com maka pengeluaran dan budget untuk biaya promosi bisa diminimalkan. Karena di Zoteromedia.com memungkinkan penerbit memasang iklan di ribuan Jaringan Zoteromedia dengan sistem Pay Per Click (PPC).

Hal tersebut berarti pemasang iklan hanya perlu membayar untuk Klik Valid yang mengarah langsung pada iklan saja. Dengan demikian bagi pemasang iklan akan dapat menghemat banyak biaya, sehingga iklan akan jauh lebih efektif dan efisien guna meningkatkan penjualan produk atau jasa.

Ada beberapa alasan mengapa pasang iklan murah di Zoteromedia.com ini disebut sebagai PPC Indonesia terbaik, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Biaya pasang iklan murah

Pasang iklan murah di Zoteromedia.com dengan minimal deposit hanya sebesar Rp. 25.000,- saja. Sedangkan untuk nilai per kliknya mulai dari Rp. 600,- / klik.

Pemasang iklan di beri keleluasaan dalam memasang iklan dan juga dalam berbagai ukuran iklan. Untuk lebih jelasnya bisa membaca kembali ketentuan / ToS dari Zoteromedia.com.



2. Banyak pilihan ukuran iklan

Dengan memberikan beragam pilihan ukuran iklan, maka pasang iklan murah di Zoteromedia.com menjadi lebih mengena ke pemirsa. Adapun pilihan ukuran iklan yang bisa berupa teks maupun banner / gambar tersebut adalah :

  • 120x600
  • 160x600
  • 125x125
  • 300x350
  • 300x600
  • 320x50
  • 468x60
  • 728x90.

3. Tanpa batas waktu

Dengan pasang iklan murah di Zoteromedia.com maka iklan akan selalu tayang tanpa batasan waktu. Iklan-iklan tersebut akan ditayangkan di semua jaringan Zoteromedia.com. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk segera mendaftar dan pasang iklan murah di Zoteromedia.com untuk perkembangan usaha yang lebih baik.

Kabar gembira untuk kita semua

Dari sekian banyaknya alasan mengapa orang membuat blog atau website, salah satunya adalah untuk mendapatkan penghasilan dari blog atau websitenya. Jika pasang iklan murah di Zoteromedia.com adalah kabar gembira bagi advertiser, maka kali ini adalah untuk publisher.

Mendapatkan penghasilan dari internet memang sekarang ini menjadi favorit para Blogger Indonesia pada umumnya. Zoteromedia.com memberikan kesempatan kepada teman-teman Blogger Indonesia yang ingin memonetisasi blognya untuk mendapatkan penghasilan. Silahkan baca juga cara cepat menjadi publisher Zoteromedia.

Banyak jalan untuk menuju ke Roma, begitu pula terdapat banyak jalan dan cara untuk memonetisasi blog atau website. Menjadi publisher dari pasang iklan murah di Zoteromedia.com adalah sebuah kabar bagus.

Salah satunya adalah dengan bergabung menjadi bagian dari pasang iklan murah di Zoteromedia.com sebagai publisher atau penayang iklannya. Langkah ini bisa menjadi alternatif jika selama ini belum beruntung untuk menjadi publisher di Google Adsense. Jika kamu tertarik bisa mendaftar di website www.zoteromedia.com.

Jadi, jika sudah bergabung di Google Adsense tidak boleh untuk menayangkan iklan di Zoteromedia.com?

Tentu saja sangat diperbolehkan karena Zoteromedia.com membuka peluang untuk semua blogger Indonesia sebagai publishernya. Hal tersebut karena sebagai partner dari pemasang iklan pasang iklan murah di Zoteromedia.com.

Meskipun terbuka untuk umum, Zoteromedia.com mempunyai suatu kebijakan bagi blog penayang iklannya. Tujuannya adalah agar pemasang iklan pada pasang iklan murah di Zoteromedia.com mendapatkan hal yang maksimal. Ketentuan tersebut diantaranya yaitu :

  • Tidak boleh klik iklan di blog sendiri, hal ini bertujuan agar kepuasan dan kepercayaan pemasang iklan kepada Zoteromedia.com tetap terjaga
  • Tidak boleh menyuruh orang lain untuk klik iklan, hal ini bertujuan agar pengunjung yang melakukan klik iklan Zoteromedia.com memanglah tertarik dan minat dengan iklan tersebut.
  • Penempatan iklan, publisher tidak diperbolehkan pasang iklan murah di Zoteromedia.com dengan metode floating dan metode pop under. Batasan iklan dalam satu halaman maksimal adalah sebanyak lima iklan.
  • Ukuran Iklan, untuk menayangkan iklan dari Zoteromedia.com telah disediakan beragam ukuran iklan agar dapat dengan mudah disesuaikan dengan widget blog.

Ketentuan blog penayang, disamping itu, Zoteromedia.com juga menerbitkan ketentuan blog yang boleh menayangkan iklannya seperti pada gambar dibawah ini :



Kesimpulan

Sebagai situs jaringan periklanan yang sudah berpengalaman, maka tidak salah jika pasang iklan murah di Zoteromedia.com. Selain bisnis dapat berkembang lebih luas lagi sehingga dapat mendatangkan keuntungan yang berlipat.

Jangan lewatkan artikel ini ya :

Iklan yang tampil disesuaikan dengan kesesuaian minat dari pengunjung blog, sehingga lebih tepat sasaran. Dengan budget yang ringan dapat meningkatkan pendapatan dan juga penghasilan. Tunggu apalagi, segera saja pasang iklan murah di Zoteromedia.com. Semoga bermanfaat.