Senin, Juni 11, 2018

Surewi Wardrobe : Konveksi seragam kerja Jakarta


Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi Wardrobe - Hallo sahabat Kangagos dimanapun berada, pada kesempatan kali ini Kangagos akan membagikan informasi tentang Konveksi Seragam Kerja Jakarta yang diakomodir oleh Surewi.

Apa Sih Seragam Itu?

Tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan kata "seragam", karena sejak dari kecil dulu sewaktu TK atau SD juga sudah mengenakan pakaian seragam. Dan rata-rata sekolah di Indonesia dari TK sampai jenjang setingkat SMA memberlakukan siswa siswi nya untuk mengenakan pakaian seragam di sekolah.

Tujuan menggunakan pakaian seragam ini diantaranya adalah untuk menunjukkan identitas dan sebagai pembeda antara satu komunitas / organisasi (sekolah atau perusahaan) dengan komunitas lainnya. Lalu, apa sih seragam itu?

Pengertian seragam menurut Wiki adalah merupakan seperangkat pakaian standar yang dikenakan oleh anggota dari suatu komunitas atau organisasi pada saat berpartisipasi / beraktivitas dalam komunitas / organisasi tersebut.


Penggunaan seragam dalam suatu komunitas ini sudah sejak nenek moyang kita yang mungkin tanpa kita sadari. Jika kita melihat prajurit-prajurit di jaman kerajaan dulu, kita akan melihat penggunaan pakaian dengan segala pernak-pernik yang sama. Jadi, pakaian seragam ini sudah di kenal sejak dahulu kala.

Oiya, bahkan sekarang ini jika kita perhatikan karyawan atau kru televisi swasta nasional juga ada yang mengenakan seragam. Dengan menggunakan seragam kerja seperti ini, kita dapat langsung mengenali mana yang karyawan dan mana yang bukan ketika stasiun televisi tersebut mengadakan acara di luar studio. Selain itu, penggunaan seragam kerja karyawan stasiun televisi tersebut terlihat lebih keren.

Manfaat Penggunaan Seragam Kerja

Menurut Kangagos, penggunaan seragam kerja ini dapat meningkatkan produktivitas dan efektifitas para karyawan untuk mewujudkan tujuan perusahaan. Di samping itu juga akan menumbuhkan rasa bangga di hati para karyawan yang telah menjadi bagian dari perusahaan tempat dia bekerja.

Penggunaan seragam kerja juga bisa menghemat pengeluaran bagi karyawan karena tidak perlu lagi dipusingkan soal pakaian yang akan dikenakan untuk ke tempat kerja setiap harinya. Betul?

Manfaat seragam kerja lainnya adalah dapat untuk meningkatkan sebuah brand atau promosi perusahaan kepada khalayak umum agar lebih di kenal di masyarakat luas. Langkah promosi melalui seragam kerja seperti ini di nilai sangat strategis dan juga hemat biaya.

Penggunaan seragam kerja oleh para karyawan juga bisa menjadi daya tarik atau eye catching. Apalagi jika seragam kerja yang dikenakan sangatlah menarik, baik secara model maupun dalam perpaduan warnanya. Tentunya hal ini tidak lepas dari penanganan tangan dingin konveksinya.

Pertanyaannya, konveksi seragam kerja mana yang sudah berpengalaman dan recommended? Tentu jawabannya hanya di konveksi seragam kerja Jakarta Surewi wardrobe.

Mengenal konveksi seragam kerja Jakarta Surewi Wardrobe

Pernahkah sahabat membayangkan apa jadinya jika pemesanan seragam kerja dalam jumlah besar diserahkan pada konveksi yang tidak profesional? Bisa jadi hasilnya tidak memuaskan, waktu selesai pengerjaan molor, hasil desain tidak sesuai dengan rancangan awal, penggunaan bahan yang ala kadarnya, dan yang lainnya.

Agar seragam kerja bisa sesuai dengan keinginan dan hasilnya memuaskan tentu harus menyerahkan pengerjaannya pada konveksi yang sudah berpengalaman. Kemana lagi kalau bukan ke konveksi seragam kerja Jakarta Surewi Wardrobe. Surewi Wardrobe? Apa itu?

Surewi Wardrobe adalah sebuah konveksi seragam kerja Jakarta dan merupakan spesialis mengerjakan seragam kerja yang berlokasi di Jakarta baik untuk seragam kerja kantoran maupun untuk seragam kerja lapangan.

Dan sampai saat ini, Surewi Wardrobe telah di percaya untuk mengerjakan seragam kerja dari berbagai perusahaan besar di Indonesia yang datang dari berbagai bidang. Hal tersebut karena Surewi yang merupakan konveksi seragam kerja Jakarta Surewi ini berpengalaman dalam hal pengadaan dan pembuatan seragam kerja untuk :

  • Karyawan kantor
  • Karyawan pabrik
  • Pekerja lapangan
  • Karyawan pertambangan
  • Event atau promosi
  • Karyawan hotel dan restoran,dll.

Mau buat seragam kerja? Tentu hanya di Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi

Salah satu faktor yang tidak boleh terlupakan dalam membuat seragam kerja adalah materi bahan yang digunakan. Seragam kerja haruslah dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya dalam hal ini adalah karyawan sehingga tidak akan mengganggu produktifitas kerja dari karyawan itu sendiri.

Sebagai contoh, misalnya seragam kerja yang akan digunakan untuk karyawan kantoran sangat tidak sesuai jika model dan bahan yang digunakan adalah yang diperuntukkan untuk karyawan tambang. Begitupun pula sebaliknya.

Hal tersebut mungkin terlihat sepele, namun sangatlah penting untuk lebih diperhatikan. Karena hal terebut bisa saja terjadi jikalau pengadaan dan pembuatan seragam kerja dipercakan kepada konveksi seragam kerja yang tidak berpengalaman.

Sangat berbeda hasilnya jika pengadaan, pengerjaan, dan pembuatan seragam kerja ini diserahkan pada ahlinya, misalnya Surewi Wardrobe spesialis konveksi seragam kerja Jakarta Surewi.

Menyerahkan pekerjaan kepada ahlinya adalah langkah yang tepat, demikian pula untuk pengadaan seragam kerja. Dengan mempercayakan pengerjaannya kepada konveksi seragam kerja Jakarta Surewi Wardrobe adalah langkah yang tepat, karena :

  • Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi telah berpengalaman
  • Harga sangat bersahabat dan kompetitif
  • Memberikan kualitas yang terbaik
  • Pengerjaan dan pengiriman yang tepat waktu
  • Dapat meyesuaikan dengan keinginan, baik desain maupun ukuran
  • Memilliki tempat produksi sendiri, sehingga proses produksi akan dapat lebih terjaga kualitasnya.

Cara Order Seragam Kerja di Surewi Wardrobe

Apakah saat ini sahabat Kangagos sedang mencari konveksi seragam kerja yang memiliki reputasi bagus? Atau setelah membaca artikel tentang konveksi seragam kerja Jakarta Surewi ini kemudian berkeinginan untuk menyeragamkan pakaian karyawannya?

Tentunya dengan tujuan yang positif yang salah satunya adalah untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas para karyawan. Sehingga dengan demikian kedepannya perusahaan akan lebih bisa maju dan berkembang.

Bagaimana Jika Calon Klien Berada di Luar Jakarta?

Bagi sahabat Kangagos yang berada di luar Jakarta dan tetap berkeinginan untuk menjalin kerjasama dengan konveksi seragam kerja Jakarta Surewi tidak perlu khawatir. Karena Surewi Wardrobe telah mempermudah proses order untuk para klien dan calon kliennya.

Hal ini terbukti dengan klien-klien dari konveksi seragam kerja Jakarta Surewi yang tersebar di seluruh Indonesia. Di kutip dari website Surewi wardrobe, berikut ini adalah cara proses order seragam kerja di Surewi Wardrobe, yaitu :

1. Tentukan design

Tentukan design seragam kerja yang ingin di pesan terlebih dahulu beserta total jumlah seragam kerja yang akan dipesan dan kirim ke alamat email konveksi seragam kerja Jakarta Surewi yaitu : surewiwardrobe@yahoo.com.

2. Menentukan jenis bahan kain

Tentukan jenis kain yang akan digunakan pada seragam kerja, dan jika masih bingung dalam memilih kain seragam maka Surewi Wardrobe akan membantu untuk memilihkan alternatif kain yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk melihat katalog dan warna kain bisa cek pada Katalog Kain.

3. Kesepakatan harga

Surewi Wardrobe akan memberikan penawaran harga yang sesuai dengan design, jenis bahan, jumlah order dan lama waktu pengerjaan sesuai kesepakatan.

4. Pembuatan contoh konveksi seragam kerja

Jika harga sudah di setujui kami akan membuatkan 1 pcs sample seragam sesuai dengan design dan jenis bahan yang sudah di setujui, Sample gratis maksimal satu kali revisi jika jadi order dan jika tidak jadi order maka akan dikenakan biaya sample 3 kali harga penawaran harga.

5. Pembayaran uang muka

Jika sample seragam OK, maka proses selanjutnya adalah mengirimkan PO ke konveksi seragam kerja Jakarta Surewi, setelah itu akan kirimkan invoice DP sebesar 50 % dari total harga pesanan.

6. Proses produksi

Untuk proses produksi akan dilakukan setelah DP 50 % di terima dan waktu produksi terhitung pada saat DP di terima. Proses produksi berkisar 3 minggu sampai 6 minggu tergantung dari tingkat kerumitan seragam dan jumlah order yang di pesan.

7. Pengiriman order

Setelah seragam selesai di produksi, maka untuk area lokasi di JABODETABEK barang akan langsung dikirimkan dan tinggal menyiapkan sisa pelunasan pembayaran pemesanan seragam kerja. Jika lokasi berada di luar JABODETABEK maka akan dikirinkan foto seragam kerja hasil produksi dan segera untuk melunasi sisa pembayaran. Kemudian barang akan dikirimkan melalui agen pengiriman.

Garansi pengerjaan seragam

Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam kerja ( sample yang sudah disetujui ) di karenakan kesalahan dari konveksi seragam kerja Jakarta Surewi, maka Surewi Wardrobe akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan tersebut.

Seragam kerja karyawan pada sebuah perusahaan baik negeri maupun swasta adalah untuk sebuah identitas dan jati diri perusahaan tersebut. Seragam kerja yang aman dan nyaman dapat membuat produktifitas meningkat yang berimbas pada keuntungan perusahaan.

Oleh karena itu dalam pembuatan seragam kerja sebaiknya dipercayakan pada sebuah konveksi seragam kerja yang telah berpengalaman agar produk yang dihasilkan dapat memuaskan. Untuk itu, percayakan saja pengerjaan seragam kerja kepada ahlinya, yaitu konveksi seragam kerja Jakarta Surewi Wardrobe. Semoga bermanfaat.