Jumat, Mei 04, 2018

Kelebihan MiFi Andromax M3S 4G LTE


Kelebihan MiFi Andromax M3S 4G LTE. Sahabat Kangagos, jaman sekarang kebutuhan akan kuota internet seakan sudah menjadi kebutuhan primer. Berselancar di dunia maya adalah salah satu kegiatan yang menarik yang dilakukan oleh semua orang, baik muda maupun tua.

Beragam hal yang bisa dilakukan mulai dari update status sosmed, update artikel blog atau website, kepoin status mantan, belanja online, dan masih banyak lagi yang lainnya. Smartphone yang canggih sekalipun tidak akan terasa smart-nya jika tidak ada akses internet.

Apakah saat ini sahabat Kangagos merasa langganan paketan internet yang biasa digunakan terasa mahal? Terlalu banyak di bagi-bagi ini itu? Jika demikian tidak ada salahnya untuk berpaling dan menggunakan Modem MiFi Andromax M3S keluaran dari Smartfren. Apaan tuh?

MiFi Andromax M3S 4G LTE

Sahabat Kangagos, MiFi Andromax M3S 4G LTE ini adalah besutan dari Smartfren yang sudah menggunakan teknologi terbaru agar dapat digunakan secara bersama-sama. Jika mempunyai lebih dari satu smartphone dan ditambah juga adanya laptop, sangat direkomendasikan untuk menggunakan gadget ini.


Karena dengan banyaknya gadget yang ada dapat terhubung dengan internet hanya dengan MiFi Andromax M3S 4G LTE dari Smartfren ini. Jika sebelumnya ada Andromax M3Y dan Andromax M3Z, maka Andromax M3S ini adalah boleh dikatakan pembaruan dari sebelumnya.

Bisa jadi saat kuota habis dan ingin terhubung dengan internet, kita bisa memanfaatkan wifi gratisan. Namun sudah menjadi rahasia umum kalau wifi gratisan itu kecepatannya sangat mengecewakan.

Nah, dengan MiFi Andromax M3S 4G LTE ini, sahabat Kangagos bisa berinternet ria ataupun berbagi kuota internet dengan kecepatan yang memuaskan. Sudah pastilah, karena jaringan Smartfren yang sudah 4G LTE.

Spesifikasi MiFi Andormax 4G LTE

Sebelum ke pembahasan selanjutnya, ada baiknya jika kita mengintip jeroan dari MiFi Andromax M3S 4G LTE ini. Dengan mengusung pembaharuan dari seri sebelumnya, pada gadget ini kita menemukan banyak penyempurnaan. Secara lengkap, spesifikasi dari Andromax M3S ini adalah sebagai berikut :

  • Chipset Qualcomm MDM 9307
  • Modem WiFi LTE Cat4
  • WiFi 802.11 b/g/n
  • Bisa digunakan hingga 32 sambungan
  • Battery 3000mAH
  • MicroSD Slot, hingga 32GB
  • Dapat digunakan sebagai media penyimpanan
  • Tombol WPS
  • Penggunaan yang mudah dengan Aplikasi MyLink M3S (tersedia pada iOS and Android)
  • Aplikasi MySmartfren yang berguna untuk cek kuota dan pulsa
  • Tersedia warna putih dan hitam
  • Kelebihan MiFi Andromax M3S 4G LTE

Menjajal jaringan Smartfren dengan menggunakan MiFi Andromax M3S 4G LTE cukup memuaskan. Dengan membawanya secara mobile, didapatkan hasil bahwa cakupan area jaringan Smartfren sangat luas. Sehingga kegiatan browsing dan lainnya dapat dilakukan dengan baik tanpa kendala jaringan atau low signal.


Ketika memutuskan untuk membeli MiFi Andromax M3S 4G LTE warna putih ini, desainnya cukup simple dan modis sehingga bisa membawanya dengan bangga. Bangga dengan desain dan performanya. Ukurannya pun cukup kecil dan ringan, bahkan bisa dimasukkan ke kantong celana. Silahkan baca juga Aplikasi BebasBayar Sebagai Fintech Terbaik Indonesia.

Dengan menggunakan Chipset Qualcomm MDM 9307 sehingga dapat terhubung dengan banyak perangkat, hingga 32 perangkat lho. Seperti smartphone, tablet, leptop, notebook , dan lainnya bisa terhubung dengan mudah dalam waktu yang bersamaan. Sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas kelompok, bermain game online bersama kerabat, dan lainnya.

Untuk mengontrol semua penggunaannya cukup dengan menggunakan Aplikasi MyLink M3S yang bagi pengguna Android bisa mendapatkannya di Google Playstore.

Dengan hadirnya MiFi Andromax M3S 4G LTE ini maka akan memudahkan untuk mendapatkan koneksi internet kapanun dan dimanapun. Karena bentuknya yang kecil sehingga mudah di bawa kemana-mana. Sesuai dengan namanya MiFi alias Mobile Wifi.

Dengan dukungan dapat berbagi koneksi internet dengan banyak perangkat sehingga akan lebih hemat pengeluaran untuk pembelian kuota internet. Silahkan baca juga Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Band 2.

Selain itu MiFi Andromax M3S 4G LTE juga dibekali slot microSD dengan kapasitas memori hingga 32 GB yang berguna untuk sharing file seperti berbagi video, musik, foto, atau yang lainnya.

Aplikasi Mylink M3S disediakan untuk mengontrol penggunaan MiFi Andromax M3S 4G LTE ini. Kegunaanya adalah untuk mengetahui status kecepatan internet, merubah nama wifi (SSID) dan mengganti password, mengetahui jumlah gadget yang terhubung, dan lain-lain.


Karena bersifat mobile, tidak lupa bahwa MiFi Andromax M3S 4G LTE ini dibekali batere dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3000mAh. Nah, bagi sahabat Kangagos yang suka travelling kini tidak lagi cemas karena dimanapun dapat terhubung dengan internet bersama MiFi Andromax M3S 4G LTE. Silahkan baca juga kelebihan Xiaomi Mi Band 4.

Kesimpulan Pengalaman Menggunakan Andromax M3S 4G LTE

Untuk mendapatkan MiFi Andromax 4G LTE bisa dengan cara mendatangi gerai Smartfren atau konter-konter terdekat. Kangagos mendapatkan gadget ini dengan membeli di salah satu marketplace dengan harga yang kompetitif.

Selama menggunakan MiFi Andromax M3S 4G LTE ini, beberapa hal yang menurut Kangagos adalah sebuah kelebihan, antara lain yaitu :

  • Jaringan 4G LTE Smartfren yang ngebut
  • Kapasitas batere yang besar sehingga cocok untuk digunakan secara mobile
  • Bisa berbagi kuota internet dengan banyak gadget lainnya
  • Lebih hemat karena bisa berbagi kuota internet dengan keluarga atau dengan teman
  • Harga paket internet Smartfren yang kompetitif
  • Isi ulang paket yang mudah dan tidak ribet, beli pulsa otomatis berubah menjadi kuota internet
  • Mendukung media penyimpanan yang dapat di akses di masing-masing gadget yang terhubung
  • Kontrol yang mudah dengan menggunakan aplikasi MyLink M3S dan Aplikasi MySmartfren

Demikianlah Sahabat Kangagos review mengenai Kelebihan MiFi Andromax M3S 4G LTE yang selama menggunakannya masuk dalam kategori cukup memuaskan. Tertarik?