Rabu, Januari 04, 2017

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans Dari NAYFA Grup


Rental Mobil Malang di NAYFA Trans - NAYFA Grup sebagai perusahaan jasa di bidang transportasi di Malang membawahi anak perusahaan yaitu Nayfa Trans dan Barokah trans, dimana NAYFA Trans ini sebagai penyedia jasa travel reguler malang-surabaya PP dan malang Juanda PP, sedangkan Barokah Trans sebagai penyedia layanan sewa mobil / rental mobil di Malang.

Dengan dukungan armada yang relatif lebih baru, bersih, aman, dan siap dipakai menjadikan Nayfa Grup sebagai teman perjalanan yang menyenangkan, entah itu untuk tujuan berwisata, acara kantor, acara wisuda, jalan-jalan, atau yang lainnya.

Rental Mobil Malang di NAYFA

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans ini memiliki driver atau sopir yang berpenglaman, ramah, sopan, dan profesional serta bisa juga menjadi guide selama dalam perjalanan.

Selain itu, armada yang di sediakan juga banyak varian sehingga memberikan kemudahan bagi penyewa dalam menentukan mobil mana yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan dan keperluan.

Banyak Pilihan Armada
Adapun armada yang disediakan yaitu Toyota All New Avanza & Grand New Avanza, Daihatsu All New Xenia & Great New Xenia, Luxio, Suzuki Ertiga, APV, Nissan Livina, Toyota Grand New Innova, Toyota Hiace, ELF Short, ELF Long.

Sewa mobil malang / rental mobil malang / persewaan mobil malang dari NAYFA Trans dengan harga murah dan terjangkau dengan mengedepankan faktor keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan. Untuk harga Rental Mobil Malang di NAYFA Trans ( area Malang Raya ) adalah seperti berikut ini :

1. Rental Mobil Avanza / Xenia / Ertiga + driver

  • 12 Jam Rp. 350.000
  • Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 400.000

2. Rental Mobil Luxio / APV / Mobilio + driver

  • 12 Jam Rp. 400.000
  • Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 450.000

3. Rental Mobil Innova + driver

  • 12 Jam Rp. 450.000
  • Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 500.000

4. Rental Mobil Toyota Hiace + driver

  • Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 900.000

5. Rental Mobil Elf + driver

  • Elf Short Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 700.000
  • Elf Long Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 900.000

Harga diatas adalah hitungan Rental Mobil Malang di NAYFA Trans untuk sewa mobil dan driver, belum termasuk bbm, parkir, tol, dan makan driver. Untuk penambahan biaya hanya dkenakan jika pemakaiannya sampai luar Malang Raya.

Paket Wisata di Malang

NAYFA Grup selain memeberikan layanan sewa mobil Malang dan rental mobil Malang juga menawarkan paket wisata di Malang dan yang pastinya dengan harga yang murah dan terjangkau. Seperti apa sih layanan paket wisata Rental Mobil Malang di NAYFA Trans ini? Hyuk kita simak lanjutannya.

1. Wisata Petik Apel Di Batu Malang

Malang terkenal dengan sebutan kota apel. Seolah ada yang kurang jika berwisata ke Malang tanpa berkunjung ke tempat wisata petik apel ini. Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan buah apel, namun disini sensasi yang ditawarkan adalah langsung memetik buah apel dari pohonnya.

Tidak hanya itu, kita juga akan mendapatkan pembelajaran tentang bagaimana budidaya tanaman dan buah-buahan tersebut, misalnya bagaimana cara menanam pohon apel yang benar dan juga bagaimana cara merawat pohon apel agar bisa menghasilkan buah dengan maksimal. Silahkan baca juga  Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya.

Disini, selain terdapat buah-buahan yang terawat, juga udara di lingkungan perkebunan ini pun sangat bersih dan sejuk yang bagus untuk kesehatan. Oleh karena itu banyak wisatawan asing maupun lokal yang mengunjunginya setiap hari. Harga sewa Rental Mobil Malang di NAYFA Trans adalah :

  • Sewa Mobil Avanza + driver – Rp 350.000 / 12 jam
  • Sewa Mobil Xenia + driver – Rp 350.000 / 12 jam
  • Sewa Mobil Ertiga + driver – Rp 350.000 / 12 jam
  • Sewa Mobil Innova + driver – Rp 450.000 / 12 jam
  • Sewa Mobil Elf Short + driver – Rp 700.000 / day
  • Sewa Mobil Elf Long + driver – Rp 900.000 / day
  • Sewa Mobil HIACE +driver – Rp 900.000 / day

2. Paket Wisata Bromo

Penasaran dengan objek wisata Bromo? Atau malah telah merencanakan perjalanan wisata ke Bromo bersama keluarga atau teman? Sudah tahukah paket wisata Bromo murah yang dihadirkan oleh NAYFA GRUP? Sekarang Rental Mobil Malang di NAYFA Trans telah melayani paket wisata ke Bromo. Baca juga Nahwa travel Malang Juanda.

Gunung Bromo adalah tujuan wisata yang telah dikenal luas, baik dari wisatawan domestik maupun mancanegara. Daya tarik dari Gunung Bromo yang disukai oleh para wisatawan adalah keindahan alam yang menawan, hamparan lautan pasir yang luas, udaranya yang segar, dan berhawa dingin. Jika berada di puncak Bromo, pemandangan yang indah akan kita dapatkan ketika matahari terbenam (sunset).


Nayfa Grup dengan 4 layanannya yaitu Paket Wisata, Paket Sewa Mobil, Tarif Sewa Mobil, Carter Drop Bandara. Keunggulan dan keuntungan ketika menggunakan layanan Rental Mobil Malang di NAYFA Trans adalah :

  • Driver yang profesional, berpengalaman, sopan, dan ramah. Bisa menjadi guide selama dalam perjalanan.
  • Kondisi mobil yang terawat, baru, bersih dan siap jalan agar perjalanan pelanggan semakin nyaman
  • Harga sewa dan rental yang murah dan terjangkau.
  • Reservasi online 24 jam

Demikian sedikit ulasan tentang NAYFA Grup sewa mobil malang / rental mobil malang / persewaan mobil Malang. Jangan lewatkan artikel Toko Olahraga online, murah, lengkap, aman dan terpercaya dan Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman. Terimakasih telah membaca artikel Rental Mobil Malang di NAYFA Trans.