Rabu, Juli 27, 2016

#4 Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree


Cara Cepat Mengumpulkan Pulsa Gratis Dengan Cashtree. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa memperoleh pulsa gratis di smartphone, salah satunya adalah dengan aplikasi Cashtree. Kenapa harus Cashtree?

Karena menurut saya Cashtree adalah aplikasi pulsa gratis yang mudah dipakai dan memberikan benefit bagi penggunanya. Cashtree cocok digunakan untuk semua kalangan baik dari segi umur maupun pekerjaan, termasuk untuk ibu-ibu rumah tangga. Baca juga Cara mendapatkan uang dari Accesstrade.

Apa Saja Kelebihan Dari Aplikasi Cashtree?

Cashtree, sepanjang saya menggunakan aplikasi ini, bisa memberikan pulsa gratis. Dimana cara mendapatkannya bisa dibilang sangat mudah. Termasuk saat menukarkan pulsa gratis sangat cepat dan mudah. Interface aplikasinya sangat familiar, tidak membingungkan, dan mudah digunakan.

Selain pulsa gratis, Cashtree juga menampikan informasi yang bermanfaat. Cashtree juga mendukung hampir semua operator GSM yang ada di Indonesia, jadi tidak perlu khawatir mengenai kartu sim apa yang kita pakai, karena nantinya tetap bisa untuk proses penukaran pulsa gratis, khususnya yang prabayar ya. Baca juga Pulsa Gratis dari Swaycash.

Ketika Cashtree menawarkan untuk instal suatu aplikasi, aplikasi tersebut tidaklah harus tetap disimpan di smartphone, karena setelah reward diberikan, aplikasi bisa langsung di hapus. Jadi dengan Cashtree kita tidak perlu menjejali smartphone aplikasi yang tidak kita butuhkan untuk tetap di pasang di smartphone kita.

Disamping aplikasi Cashtree sendiri yang berukuran kurang dari 3Mb, jangan khawatir untuk memasang aplikasi mantap ini. Langkah panduan untuk menggunakan Cashtree bagi pemula bisa dibaca Disini.



  • Bagi yang belum mempunyai aplikasi cashtree, bisa pasang langsung dari Cashtree.id.

Tips dan Trik Apa Yang Bisa Dilakukan Agar Bisa Cepat Memperoleh Pulsa Gratisnya? Sederhana saja karena Cashtree sendiri sudah memberikan kemudahannya. Meskipun begitu masih banyak yang mencari trik cara curang segala. Tidak perlu seperti itu, karena dengan jalan halal saja kita sudah mudah mendapatkan keuntungan dari Cashtree. Baca juga Aplikasi pulsa gratis Celengan.

Tips Menggunakan Aplikasi Cashtree

Hanya Cashtree yang sampai saat ini yang memberikan benefit bagi pengguna yang bisa mengajak teman bergabung menggunakan Cashtree dengan memberikan 10% dari setiap nominal yang diperoleh oleh teman yang mendaftar Cashtree menggunakan link yang di rekomendasikannya.

Seperti layaknya bisnis jaringan, benefit 10% ini diberikan langsung selama keduanya tetap menggunakan aplikasi ini. Mantap kan. Nah berikut ini adalah cara cepat untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Cashtree, yaitu :


1. Invite Friend

Caranya cukup masuk ke tab invite, kemudian bagikan teman atau saudara untuk bergabung menggunakan link rekomendasikan. Baca juga Cara Belanja Produk Menggunakan Saldo Cashtree.

2. Manfaatkan tambahan pendapatan

Dengan memanfaatkan penawaran spesial dari Supersonic dan ADXMI. Buka saja menu keduanya tersebut, karena didalamnya ada penawaran dengan imbalan yang tidak sedikit.

3. Aktifkan fitur screenlock

Buka kunci layar, karena disana terdapat nominal yang bisa dikumpulkan. Tips : Aturlah fitur kunci otomatis layar menjadi 30 detik atau 1 menit, walaupun tidak selalu ketika kita menggeser kuni layar selalu ada nominal yang tersedia. Akan tetapi Cashtree yang paling rajin memberikan imbalan ketika kita membuka/menggeser kunci layar.

4. Manfaatkan fitur promo

Yang diberikan Cashtree dengan baik. Biasanya Cashtree sering mengadakan kuis atau jackpot bagi penggunanya. Disamping itu, banyak penawaran dari Cashtree untuk kita manfaatkan, semisal untuk membaca artikel, selain bermanfaat mendapatkan informasi, kita juga diberi imbalan rupiah.

Demikian artikel mengenai #4 cara cepat mendapatkan pulsa gratis dari Cashtree. Aplikasi Cashtree ini bisa kita pasang di smartphone tanpa mengganggu aktifitas keseharian kita. Untuk menikmatinya, silahkan pasang aplikasinya langsung di Cashtree.id, Semoga bermanfaat.