Selasa, Mei 24, 2016

Dengan KUDO Langkah Mudah Menjadi Pengusaha


Dengan KUDO Langkah Mudah Menjadi Pengusaha. KUDO bukanlah hanya sekedar aplikasi toko online yang terdapat di Playstore. akan tetapi mencakup manfaat yang lebih luas lagi. Dengan menggunakan dan bergabung menjadi agen KUDO maka berkesempatan untuk menjadi pengusaha yang sukses, karena KUDO optimis bisa mencetak jutaan pengusaha digital.

Bukankah era sekarang ini adalah era serba digital kan, jadi ini adalah kesempatan kita untuk bergabung dan berkembang bersama KUDO.

Oalah dari tadi ngobrol ternyata belum tahu apa itu KUDO ya? KUDO kalau dilihat dari katanya seperti bahasa Jepang ya, namun ternyata tidak ada unsur bahasa Jepang lho. Karena KUDO itu sendiri adalah merupakan singkatan yang kepanjangannya adalah Kios Untuk Dagang Online.

Apa itu KUDO?

Nah dari arti kepanjangannya ini sedikit mulai bisa memahami ya kemana sebenarnya arahnya menggunakan aplikasi KUDO ini. Benar, dengan KUDO kita tidak hanya bisa berbelanja saja melainkan kita juga bisa berjualan dan mendapatkan untung lho.

Semakin banyak aktifitas kita bertransaksi menggunakan KUDO maka semakin besar pula keuntungan yang kita raih, dan sesuai dengan tagline-nya Kudo "Kudo memberikan kemudahan untuk mewujudkan mimpimu menjadi pengusaha". Silahkan baca juga aplikasi penghasil pulsa gratis di android.

Pengusaha Digital KUDO

KUDO memberikan peluang kita menjadi pengusaha dengan modal minimal dan tanpa di bingungkan dengan urusan tempat, karena barang sudah disediakan oleh KUDO. Jadi modal minim pun kita bisa bergabung dengan KUDO.

Hanya dengan deposit Rp. 10.000 saja sudah bisa bertransaksi di KUDO. Banyak barang kebutuhan lengkap sudah dipersiapkan di KUDO, mulai dari pakaian, kebutuhan sehari - hari, tiket, pulsa hp, pulsa listrik, bahkan dengan KUDO bisa membayar tagihan bulanan seperti PLN, PDAM, leasing, BPJS. Keren kan.


KUDO menerapkan sistem komisi untuk setiap transaksi yang kita lakukan dan komisi ini sudah jelas transparan jadi kita tidak perlu meragukannya ya. Setelah transaksi yang kita lakukan sukses maka otomatis komisi langsung ditambahkan ke saldo kita.

Siapa Yang Boleh Bergabung Dengan KUDO

Siapapun boleh bergabung dengan KUDO dan menjadi pengusaha digital. Pastinya dengan mendaftar terlebih dahulu sebagai agen KUDO. Adapun cara mendaftarnya tidaklah sulit, sangat mudah untuk dilakukan.

KUDO cocok untuk dijalankan oleh semua kalangan dan usia, termasuk pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan cocok juga untuk para pekerja. KUDO bisa dijadikan usaha sampingan maupun sumber pendapatan yang utama.

Apa Saja Yang Bisa Di Lakukan Dengan KUDO

Seperti telah saya singgung diatas bahwa banyak sekali yang bisa kita lakukan terhadap aplikasi kudo ini untuk mendapatkan penghasilan. Peluang itu semakin besar karena KUDO menyajikan barang - barang atau sesuatu hal yang menjadi kebutuhan sehari - hari.

1. Belanja online

KUDO menghadirkan barang - barang kebutuhan sehari - hari yang bisa dibeli secara online. Alur sederhananya adalah seperti ini :

  • Kita sebagai agen KUDO menawarkan barang kepada teman atau saudara
  • Teman atau saudara pesan barang yang diingikan dengan membayar tunai kepada kita
  • Kita pesan barang dan bayar di KUDO
  • Barang dikirim oleh KUDO
  • Barang diterima pemesan
  • Kita menerima komisi atas transaksi tersebut

KUDO sering mengadakan program promo seperti diskon, gratis biaya kirim, dan lain - lain. Hal ini menjadi keuntungan untuk para agen maupun customer agen.


2. Membeli pulsa dan token listrik

Hari gini siapa sih yang nggak butuh pulsa? Saya sendiri sering menggunakan aplikasi KUDO ini untuk beli pulsa dan token listrik. Komisi yang diberikan juga cukup besar. Mendukung semua operator GSM dan CDMA di Indonesia serta Bolt.

3. Membayar Tagihan

Dengan KUDO juga bisa membayar tagihan rutin bulanan. Mulai tagihan speedy, listrik, PDAM, leasing, simcard pasca bayar, dan BPJS.

4. Pembelian Tiket Pesawat

KUDO juga menyediakan kepada agen untuk bisa melayani tiket pesawat. Kedepannya mungkin KUDO juga akan memfasilitasi agen untuk bisa menerima pemesanan tiket kereta, tiket kapal laut, dan alat transportasi lainnya.

5. Eksplorasi Agen

Setiap agen bisa memiliki strategi sendiri - sendiri untuk mendapatkan pendapatan maksimal dari KUDO karena di KUDO terdapat banyak kategori barang yang bisa dipasarkan oleh para agen.

Hanya dengan bermodalkan smartphone dan menjadi agen KUDO bisa berpeluang mendapatkan penghasilan yang tanpa batas. Selain itu, di android juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pulsa gratis lho, salah satunya adalah Cashtree untuk pulsa gratis di android.

Menggunakan aplikasi KUDO juga mudah dan tidak ribet. tampilan yang familiar dan informatif. Pihak KUDO juga selalu mengupdate aplikasi KUDO agar lebih baik dari sebelumnya.

Cara Menjadi Agen KUDO

Tidak ada yang susah di muka ini selama masih ada kemauan di dalam diri. Selama mau mengembangkan diri dan siap menerima kritikan membangun maka kesuksesan sudah menanti di depan kita. Melihat fitur dan manfaat KUDO pastilah kita ingin segera bergabung menjadi agen ya, karena orang yang bijak adalah orang yang tidak menyia - nyiakan sebuah kesempatan.

Untuk bergabung dengan KUDO sangatlah mudah, cukup menyiapkan email aktif, no HP, dan foto KTP. Kemudian buka aplikasinya, kalau belum memiliki aplikasi KUDO bisa langsung ke Playstore atau pasang dari disini. Kalau sudah terpasang kemudian buka aplikasinya ya.


Kemudian isilah semua form yang dilampirkan serta upload KTP. Kalau diminta memasukkan kode referal silahkan memasukkan kode A6m5s6g. Kemudian cek email untuk mengaktifkan akun KUDO. Setelah aktif maka selanjutnya login menggunakan akun tadi. Sekarang sudah resmi menjadi agen KUDO. Silahkan tambahkan deposit untuk bisa melakukan transaksi.

Keuntungan Lainnya :

  • Selain sering mengadakan promo gratis biaya kirim dan diskon, KUDO juga sering mengadakan kompetisi antar agen untuk transaksi yang paling banyak untuk kemudian mendapatkan bonus dari KUDO
  • Kemudahan dan banyak alternatif dalam melakukan penambahan deposit sehingga agen tidak menemukan kesulitan
  • Mudah mengontrol transaksi yang berjalan.



Kesimpulan

Dari paparan diatas, bisa kita tarik kesimpulan dengan jelas bahwa KUDO adalah tempat yang efektif untuk berwirausaha. Dengan modal minim dan tidak memerlukan tempat khusus untuk usaha.

Disamping itu juga dengan segala kemudahan fiturnya bisa dimanfaatkan para agen untuk mendapatkan profit. Tunggu apalagi, buruan jadi agen KUDO untuk menambah pundi - pundi penghasilan anda.

Demikian ulasan aplikasi KUDO untuk android yang bisa mengantarkan agennya menjadi pengusaha. Baca juga KIOSON Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM Yang Handal. Semoga artikel ini bermanfaat.